home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon dan Eunhyuk serta Anjing Mereka ‘Bertengkar’ di Twitter?

Minggu, 01 Juni 2014 12:08 by ningcil | 10843 hits
Siwon dan Eunhyuk serta Anjing Mereka ‘Bertengkar’ di Twitter?
Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Dengan adanya sosial media, kini para fans pun bisa melihat interaksi antara para idola K-Pop. Salah satunya adalah tingkah lucu para member Super Junior saat saling ledek di akun Twitter mereka.

Siwon dan Eunhyuk, dua member Super Junior yang aktif menggunakan sosial media Twitter untuk berinteraksi dengan fans juga digunakan oleh mereka sebagai ajang pamer. Seperti yang dilakukan oleh keduanya baru-baru ini.

Keduanya yang diketahui sering memamerkan anjing kesayangan mereka di Twitter pun kali ini beradu tweet mengenai peliharaan mereka. Siwon dengan anjing anakan French Bulldognya yang bernama Bugsy sementara Eunhyuk dengan anjing anakan Pomeranian bernama Choco.

Adu tweet keduanya diawali saat Siwon mengunggah dua foto Bugsy dan menulis, “Monster Bugsy, dengan ayah dan aku” serta “Monster”. Iseng, Eunhyuk pun meledek tweetnya dengan mengunggah foto Choco dan ikut menulis, “Monster”.

Siwon pun membalasnya dengan menunggah foto Bugsy dengan ekspresi galaknya dan menulis, “Diam kau Choco”, yang juga dibalas oleh Eunhyuk dengan foto Choco yang sedang tidur telentang dengan tulisan, “Ayo kesini anak muda.”

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Tak lama keduanya pun mengakhiri pertengkaran lucu mereka dan memutuskan untuk berbaikan. Siwon kembali mengunggah foto Bugsy dan menulis, “Tapi aku tetap mencintaimu”, dan dibalas dengan Eunhyuk dengan mengunggah foto Choco yang tampak manis dengan pita merah dengan tulisan “Aku juga mencintaimu”.

Balas-balasan tweet ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh para member Super Junior. Sebelumnya Eunhyuk dan Donghae juga pernah saling ledek di Twitter dengan mengunggah foto-foto lucu. Tentunya hal ini menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi para Elf yaa ^^

(ncl)

Image source: Twitter

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)