SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Kecewa Running Man Keluar Lewat Pintu Berbeda Saat Tiba di Bandara

Minggu, 01 Juni 2014 19:16 by citra09 | 10077 hits
Fans Kecewa Running Man Keluar Lewat Pintu Berbeda Saat Tiba di Bandara
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para member variety show terfavorit Korea Selatan, SBS ‘Running Man’ akhirnya tiba di Jakarta pada Minggu (01/06) dalam rangka mengikuti gelaran pertandingan sepak bola amal, yang digelar oleh yayasan amal Park Ji Sung, JS Foundation.

Sayangnya, fans yang telah setia menunggu di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng sejak pagi dan siang hari harus rela gigit jari karena ternyata Yoo Jae Suk dkk yang seharusnya keluar lewat terminal kedatangan di pintu 2E tak kunjung muncul.

Setelah dikabarkan telah mendarat pukul 5 sore, fans pun semakin berdesak-desakkan di pintu kedatangan internasional, dengan membawa berbagai atribut serba ‘Running Man’ mulai dari hand banner hingga spanduk besar bertuliskan selamat datang untuk ‘Monday Couple’.

Setelah dibuat berlari ke sana kemari untuk memastikan lewat manakah para member Running Man keluar, fans pun dibuat kecewa saat petugas di bandara menuturkan bahwa member Running Man keluar lewat ‘pintu belakang’ di mana hanya sedikit fans yang mengetahuinya.

Baca juga: Mulai Bangkit, 'Running Man' Akhirnya Kembali Raih Rating Dua Digit Usai 2 Tahun

“Sudah keluar dari tadi jam 5 bukan lewat sini (pintu kedatangan). Udah 5 menit lalu lah keluarnya naik mobil,” tutur seorang petugas resmi bandara Seokarno-Hatta saat ditanya oleh DreamersRadio.com.

Running Man dijadwalkan akan mengikuti pertandingan amal Asian Dream Cup 2014 pada Senin (02/06) di Stadion Utama Gelora Bung Karno bersama dengan Park Ji Sung dan tim internasional serta Indonesia All Star.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)