home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Kecewa Running Man Keluar Lewat Pintu Berbeda Saat Tiba di Bandara

Minggu, 01 Juni 2014 19:16 by citra09 | 10231 hits
Fans Kecewa Running Man Keluar Lewat Pintu Berbeda Saat Tiba di Bandara
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para member variety show terfavorit Korea Selatan, SBS ‘Running Man’ akhirnya tiba di Jakarta pada Minggu (01/06) dalam rangka mengikuti gelaran pertandingan sepak bola amal, yang digelar oleh yayasan amal Park Ji Sung, JS Foundation.

Sayangnya, fans yang telah setia menunggu di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng sejak pagi dan siang hari harus rela gigit jari karena ternyata Yoo Jae Suk dkk yang seharusnya keluar lewat terminal kedatangan di pintu 2E tak kunjung muncul.

Setelah dikabarkan telah mendarat pukul 5 sore, fans pun semakin berdesak-desakkan di pintu kedatangan internasional, dengan membawa berbagai atribut serba ‘Running Man’ mulai dari hand banner hingga spanduk besar bertuliskan selamat datang untuk ‘Monday Couple’.

Setelah dibuat berlari ke sana kemari untuk memastikan lewat manakah para member Running Man keluar, fans pun dibuat kecewa saat petugas di bandara menuturkan bahwa member Running Man keluar lewat ‘pintu belakang’ di mana hanya sedikit fans yang mengetahuinya.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

“Sudah keluar dari tadi jam 5 bukan lewat sini (pintu kedatangan). Udah 5 menit lalu lah keluarnya naik mobil,” tutur seorang petugas resmi bandara Seokarno-Hatta saat ditanya oleh DreamersRadio.com.

Running Man dijadwalkan akan mengikuti pertandingan amal Asian Dream Cup 2014 pada Senin (02/06) di Stadion Utama Gelora Bung Karno bersama dengan Park Ji Sung dan tim internasional serta Indonesia All Star.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)