home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiba di Jakarta, Running Man Langsung Syuting Episode Spesial!

Minggu, 01 Juni 2014 23:00 by syaifan | 39917 hits
Tiba di Jakarta, Running Man Langsung Syuting Episode Spesial!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Asian Dream Cup 2014 di Jakarta, semakin ramai ketika mengetahui adanya member Running Man yang turut ambil bagian dalam pertandingan amal tahunan yang digagas oleh Park Ji Sung tersebut. Kedatangan mereka Yoo Jae Suk cs pun disambut gegap gempita oleh para penggemarnya di Jakarta.

Tidak hanya sekedar tampil di lapangan hijau, Running Man rencananya juga akan mengadakan syuting di Indonesia sebagai bagian dari kunjungan mereka. Hal ini terlihat sejak kedatangan mereka di bandara ketika para kameramen atau yang juga sering disebut sebagai VJ mulai beraksi untuk merekam kegiatan mereka.

Begitu juga ketika sampai di Stadion Utama Gelora Bung Karno sekitar pukul enam sore (1/6) kemarin, sejumlah VJ Running Man mulai sibuk dengan kameranya masing-masing mengikuti gerak-gerik member Running Man dan para penggemar yang memadati area VIP.

Kegiatan syuting Running Man di Jakarta semakin dikuatkan dengan hadirnya dua Program Direction (PD) di lokasi konferensi pers Asian Dream Cup 2014 yakni PD Myuk dan PD Jo. Buat para penggemar berat Running Man, pasti sudah tidak asing lagi dengan dua nama PD tersebut.

Baca juga: Member Running Man Ceritakan Keseruan Syuting di Taman Safari Bogor!

Hingga saat ini, belum diketahui apakah Running Man akan memiliki kegiatan lain untuk syuting selain yang berhubungan  dengan Asian Dream Cup 2014 atau tidak. Namun yang jelas, beberapa waktu lalu pihak SBS mengatakan bahwa kunjungan rombongan Running Man ke Indonesia adalah syuting terakhir kalinya di luar negeri.

Tak cuma itu, sejumlah rumor juga menyebutkan bahwa di Indonesia, Running Man akan melakukan syuting untuk episode spesial Piala Dunia 2014.

Waah.. kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)