home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Song Ji Hyo di Konferensi Pers Asian Dream Cup 2014!

Minggu, 01 Juni 2014 23:00 by syaifan | 14422 hits
Manisnya Song Ji Hyo di Konferensi Pers Asian Dream Cup 2014!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Diantara para member Running Man dan pesepakbola yang hadir di sesi konferensi pers Asian Dream Cup 2014 kemarin (1/6) tampaknya hanya Song Ji Hyo seorang yang mampu menebarkan aura kecantikannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Hal itu tentu tidak mustahil karena Ji Hyo adalah satu-satunya perempuan yang hadir di sesi tersebut.

Masih dengan mengenakan skinny jeans, sneakers dan snapback hitam serta dibalut dengan jersey Asian Dream Cup 2014, Song Ji Hyo sukses menebar pesonanya kepada para penggemar dan peliput yang hadir sore itu.

Sesekali, member Running Man yang baru saja membintangi drama ‘Emergency Couple’ tersebut melemparkan senyum ke arah kamera dan tak segan membalas lambaian penggemarnya dari tribun bangku VIP. Tentu saja, kehadiran Ji Hyo di antara para pesepakbola Park Ji Sung dan kawan-kawan jadi angin segar tersendiri.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Tidak hanya soal senyumannya, tanpa sadar Song Ji Hyo kerap kali juga menampilkan ekspresi ‘Mong’-nya. Sehingga membuat ia semakin terlihat childish di usianya yang sebenarnya sudah memasuki kepala tiga.

Dari ketujuh member Running Man selain Ji Suk Jin, Song Ji Hyo adalah salah satu member yang belum pernah sekalipun tampil di lapangan hijau untuk Asian Dream Cup 2014. Tentu saja hal itu tidak bisa ia lakukan mengingat pertandingan hanya dilakoni oleh kaum Adam.

Tapi, apakah di Asian Dream Cup 2014 ini Song Ji Hyo akan bermain? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)