home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Akan Tampil di Program Musik Minggu Ini dengan Formasi 11 Member

Senin, 02 Juni 2014 11:17 by citra09 | 4730 hits
EXO Akan Tampil di Program Musik Minggu Ini dengan Formasi 11 Member
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Selain menggelar konser solonya, EXO kini masih disibukkan dengan kegiatan promosi lagu, ‘Overdose’ di berbagai program musik. Jika sebelumnya EXO hanya tampil dengan formasi EXO-K di program musik Korea, maka berbeda dengan episode program musik minggu ini.

Semakin menambah antusiasme fans, EXO pun dikonfirmasi akan memberikan penampilan spesialnya membawakan lagu ‘Overdose’ di program musik dengan formasi full atau 11 member pasca munculnya gugatan yang diajukan Kris.

EXO-K dan EXO-M akan memberikan penampilan spesialnya secara bersama-sama pada 5 Juni mendatang di Mnet ‘M! Countdown’, 7 Juni di MBC ‘Music Core’, dan 8 Juni di program musik SBS ‘Inkigayo’.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

‘Overdose’ kini masih merajai berbagai program musik dengan trophy kemenangannya tak hanya di Korea, tetapi juga penampilan EXO-M di program musik Cina, salah satunya adalah ‘Global Chinese Music’ yang tayang di CCTV.

EXO juga sukses menggelar konser solo perdananya bertajuk ‘EXO from EXO Planet #1 – The Lost Planet in Hong Kong’ di Seoul pada 23, 24, dan 25 Mei lalu dan dilanjutkan di Hong Kong pada 1 dan 2 Juni, sebelum menyambangi negara-negara lainnya di Asia.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)