SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Running Man dan Park Ji Sung Juga Hadiri Charity Dinner di Jakarta

Senin, 02 Juni 2014 09:00 by ningcil | 14631 hits
Running Man dan Park Ji Sung Juga Hadiri Charity Dinner di Jakarta
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Asian Dream Cup Jakarta 2014 akhirnya tiba di depan mata. Kedatangan Park Ji Sung beserta tim serta Running Man ke Jakarta pun disambut dengan meriah oleh para fans, mulai dari bandara hingga ke stadion Gelora Bung Karno untuk acara training.

Tak hanya acara pertandingan, salah satu acara yang masuk dalam serangkaian acara Asian Dream Cup 2014 adalah Charity Dinner yang dilakukan pada Minggu (01/06) malam di salah satu hotel bilangan Jakarta Pusat.

Acara yang dihadiri oleh Park Ji Sung dan tim, Running Man, serta Indonesian All Star ini juga dihadiri oleh para tamu penting seperti Duta Besar Korea Selatan, Duta Besar Italia, dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Park Ji Sung selaku pendiri JS Foundation, yayasan yang membuat sebuah program amal melalui acara Asian Dream Cup dari tahun ke tahun di berbagai negara ini pun mengungkapkan kegembiraannya bisa datang ke Indonesia.

Acara makan malam yang dihadiri oleh sekitar 100 orang undangan tersebut sempat dibuat heboh dengan kehadiran para member Running Man beserta tim yang sempat hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: Cover Lagu Hingga Pamer ABS, Ini Lho Moment Tak Terlupakan di 'Keep On Running Live In Jakarta' Semalam

Meski tak berlangsung lama, hanya sekitar 15 menit, namun kehadiran member variety show paling terkenal ini pun membuat para tamu undangan tak hentinya mengarahkan kamera mereka.

Tak hanya itu, para fans Park Ji Sung yang hadir dalam charity dinner ini pun tak menyiakan kesempatan untuk berfoto dan meminta tanda tangan pada mantan pemain Manchester United tersebut. Meski terlihat sedikit lelah karena baru saja mendarat di Indonesia pada Minggu sore, Park Ji Sung pun tampak sabar memberikan tanda tangan dan foto pada para fans.

Dalam pertandingan amal Kakao Talk Asian Dream Cup 2014 yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin 2 Juni ini Park Ji Sung beserta tim yang terdiri dari Running Man, El Shaarawy, dan lainnya akan menantang tim Indonesian All Star.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)