home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungsik ZE:A Tulis Pesan Untuk Fans yang Merupakan Korban Tewas Feri Sewol

Senin, 02 Juni 2014 13:13 by ningcil | 3535 hits
Hyungsik ZE:A Tulis Pesan Untuk Fans yang Merupakan Korban Tewas Feri Sewol
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir dua bulan pasca insiden tenggelamnya kapal feri Sewol yang memakan korban ratusan korban jiwa yang sebagian besar murid SMA, Hyungsik ZE:A pun menuliskan pesan untuk para korban saat mengunjungi lokasi memorial para korban.

Hal ini seperti yang ditulis disebuah akun Facebook yang mengunggah sebuah foto yang berisi pesan tulisan tangan Hyungsik untuk salah satu korban feri Sewol yang diketahui bernama Soojung.

Menyempatkan hadir dalam lokasi memorial korban Sewol tersebut, Hyungsik pun menuliskan pesan yang sangat menyentuh bagi Soojung, yang diketahui merupakan fans Hyungsik.

Hyungsik menulis, “Soojung, aku harap kau beristirahat dengan tenang di tempat yang indah. Aku akan bekerja lebih keras lagi dan secara tulus melakukan yang terbaik untukmu. Harap lihat dan semangati aku ya!”

”Ini bukan hal yang besar, tapi kami sedang menyiapkan album baru. Semoga kau bisa mendengar lagu kami dari langit,” lanjutnya seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Akun Facebook tersebut menuliskan bahwa pihaknya sebelumnya telah meminta Hyungsik untuk datang namun mereka sempat mengira jika bintang ‘The Heirs’ tersebut sibuk sehingga tak memungkinkan untuk datang.

“Kami menunggu, namun ternyata ia langsung datang sendiri dan menulis surat,” tulis akun tersebut.

Kapal feri Sewol yang berangkat dari Pelabuhan Incheon menuju Pulau Jeju tenggelam di perairan barat daya Korea Selatan pada 16 April lalu. Sekitar 200 orang lebih yang kebanyakan merupakan siswa SMA yang hendak melakukan karya wisata menjadi korban tewas dalam insiden nahas tersebut.

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)