SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungsik ZE:A Tulis Pesan Untuk Fans yang Merupakan Korban Tewas Feri Sewol

Senin, 02 Juni 2014 13:13 by ningcil | 3432 hits
Hyungsik ZE:A Tulis Pesan Untuk Fans yang Merupakan Korban Tewas Feri Sewol
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir dua bulan pasca insiden tenggelamnya kapal feri Sewol yang memakan korban ratusan korban jiwa yang sebagian besar murid SMA, Hyungsik ZE:A pun menuliskan pesan untuk para korban saat mengunjungi lokasi memorial para korban.

Hal ini seperti yang ditulis disebuah akun Facebook yang mengunggah sebuah foto yang berisi pesan tulisan tangan Hyungsik untuk salah satu korban feri Sewol yang diketahui bernama Soojung.

Menyempatkan hadir dalam lokasi memorial korban Sewol tersebut, Hyungsik pun menuliskan pesan yang sangat menyentuh bagi Soojung, yang diketahui merupakan fans Hyungsik.

Hyungsik menulis, “Soojung, aku harap kau beristirahat dengan tenang di tempat yang indah. Aku akan bekerja lebih keras lagi dan secara tulus melakukan yang terbaik untukmu. Harap lihat dan semangati aku ya!”

”Ini bukan hal yang besar, tapi kami sedang menyiapkan album baru. Semoga kau bisa mendengar lagu kami dari langit,” lanjutnya seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Hyungsik Pamer Dukungan dari Song Hye Kyo di Lokasi Syuting 'Suits', Captionnya Kocak!

Akun Facebook tersebut menuliskan bahwa pihaknya sebelumnya telah meminta Hyungsik untuk datang namun mereka sempat mengira jika bintang ‘The Heirs’ tersebut sibuk sehingga tak memungkinkan untuk datang.

“Kami menunggu, namun ternyata ia langsung datang sendiri dan menulis surat,” tulis akun tersebut.

Kapal feri Sewol yang berangkat dari Pelabuhan Incheon menuju Pulau Jeju tenggelam di perairan barat daya Korea Selatan pada 16 April lalu. Sekitar 200 orang lebih yang kebanyakan merupakan siswa SMA yang hendak melakukan karya wisata menjadi korban tewas dalam insiden nahas tersebut.

(ncl)

Image source: Allkpop

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)