SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Ayah Johnny Depp di Sekuel Terbaru ‘Alice in Wonderland’!

Senin, 02 Juni 2014 15:00 by Dits | 3012 hits
Ini Dia Ayah Johnny Depp di Sekuel Terbaru ‘Alice in Wonderland’!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai digarapnya kembali film pertualangan ‘Alice in Wonderland’ oleh Walt Disney memang sudah terdengar sejak lama. Film yang bertema fantasi ini pun akan kembali menghadirkan sosok Johnny Depp dalam sekuel terbarunya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, selain nama Johnny Depp, film yang naskahnya digarap oleh Linda Woolverton ini akan menambah satu pemain lagi yaitu Rhys Ifans Meyers. Nantinya, aktor berusia 46 tahun ini akan berperan sebagai sosok Zanik Hightopp yang tak lain adalah ayah Mad Hatter, tokoh yang diperankan oleh Johnny Depp.

Selain itu, sekuel kedua ‘Alice in Wonderland’ yang bertajuk ‘Through the Looking Glass’ akan kembali menampilkan para bintang lama seperti Helena Bonham Carter dan Mia Wasikowska yang masing – masing memerankan karaklter Alice dan the Red Queen.

Baca juga: Unggah Foto Dibalik Layar, IU Bocorkan Akhir Kisah Lain Drama 'Scarlet Heart: Ryeo'

Film ‘Alice in Wonderland’ yang dirilis tahun 2010 sebelumnya digarap oleh sutradara berbakat Tim Burton, namun untuk sekuel keduanya akan diarahkan oleh James Bobin, sebelumnya Bobin pernah menggarap film sukses ‘Muppets Most Wanted’.

Selain membintangi sekuel kedua ‘Alice in Wonderland’, Ifans akan berkolaborasi lagi dengan Wasikowska dalam drama mendatang "Madame Bovary’. Rencananya, ‘Through the Looking Glass’ akan rilis di Amerika Serikat pada 27 Mei 2016 mendatang.

(dits/photo: Aceshowbiz)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)