SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nia Dinata: Tak Permasalahkan Penonton Arisan 2

Rabu, 09 November 2011 13:28 by wahyu | 2997 hits
Nia Dinata: Tak Permasalahkan Penonton Arisan 2
hot.detik.com

Dreamers.co.id – Kesuksesan film Arisan pada beberapa waktu lalu, membuat Nia Dinata  untuk kembali membuat film kelanjutannya. Meski demikian, Nia mengaku orientasi film ini bukan pada keuntungan atau jumlah penonton tetapi untuk mengobati kerinduan penonton.

“Nggak mentingin jumlah penonton dulu. Tapi ngasih obat kangen buat penonton yang dulu udah nonton. Emang ramainya di kota Jakarta,” ungkap Nia saat ditemui usai preview ARISAN! 2 di Blitz Megaplex Pasific Place, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Nia juga mengungkapkan bahwa pemain yang  bermain ini juga sangat antusias dengan sekuel film ini. Bahkan ketika mereka diberi naskah, semuanya langsung menyambut  dengan senang hati. Bahkan selama penggarapan mereka telah bekerja dengan penuh semangat.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Setelah bikin script, baru undang mereka berlima dan bilang nawarin untuk main film. Mereka langsung menyambut dengan senang hati,” tutur Nia.

Film kali ini memang fokus utama Nia adalah kota Jakarta.  Karena itu selain lebih gencar promosi di Jakarta, ia juga memberikan gambaran yang detil tentang ibukota Indonesia tersebut. Bahkan ia juga menambahkan penggambaran kota Jakarta itu dalam scriptnya.

“Penggambaran Jakarta itu ya memang aku tambahkan di script untuk penggambaran,” tambahnya. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)