home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nia Dinata: Tak Permasalahkan Penonton Arisan 2

Rabu, 09 November 2011 13:28 by wahyu | 3476 hits
Nia Dinata: Tak Permasalahkan Penonton Arisan 2
hot.detik.com

Dreamers.co.id – Kesuksesan film Arisan pada beberapa waktu lalu, membuat Nia Dinata  untuk kembali membuat film kelanjutannya. Meski demikian, Nia mengaku orientasi film ini bukan pada keuntungan atau jumlah penonton tetapi untuk mengobati kerinduan penonton.

“Nggak mentingin jumlah penonton dulu. Tapi ngasih obat kangen buat penonton yang dulu udah nonton. Emang ramainya di kota Jakarta,” ungkap Nia saat ditemui usai preview ARISAN! 2 di Blitz Megaplex Pasific Place, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Nia juga mengungkapkan bahwa pemain yang  bermain ini juga sangat antusias dengan sekuel film ini. Bahkan ketika mereka diberi naskah, semuanya langsung menyambut  dengan senang hati. Bahkan selama penggarapan mereka telah bekerja dengan penuh semangat.

Baca juga: akmu

“Setelah bikin script, baru undang mereka berlima dan bilang nawarin untuk main film. Mereka langsung menyambut dengan senang hati,” tutur Nia.

Film kali ini memang fokus utama Nia adalah kota Jakarta.  Karena itu selain lebih gencar promosi di Jakarta, ia juga memberikan gambaran yang detil tentang ibukota Indonesia tersebut. Bahkan ia juga menambahkan penggambaran kota Jakarta itu dalam scriptnya.

“Penggambaran Jakarta itu ya memang aku tambahkan di script untuk penggambaran,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)