SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nia Dinata: Tak Permasalahkan Penonton Arisan 2

Rabu, 09 November 2011 13:28 by wahyu | 2942 hits
Nia Dinata: Tak Permasalahkan Penonton Arisan 2
hot.detik.com

Dreamers.co.id – Kesuksesan film Arisan pada beberapa waktu lalu, membuat Nia Dinata  untuk kembali membuat film kelanjutannya. Meski demikian, Nia mengaku orientasi film ini bukan pada keuntungan atau jumlah penonton tetapi untuk mengobati kerinduan penonton.

“Nggak mentingin jumlah penonton dulu. Tapi ngasih obat kangen buat penonton yang dulu udah nonton. Emang ramainya di kota Jakarta,” ungkap Nia saat ditemui usai preview ARISAN! 2 di Blitz Megaplex Pasific Place, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Nia juga mengungkapkan bahwa pemain yang  bermain ini juga sangat antusias dengan sekuel film ini. Bahkan ketika mereka diberi naskah, semuanya langsung menyambut  dengan senang hati. Bahkan selama penggarapan mereka telah bekerja dengan penuh semangat.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Setelah bikin script, baru undang mereka berlima dan bilang nawarin untuk main film. Mereka langsung menyambut dengan senang hati,” tutur Nia.

Film kali ini memang fokus utama Nia adalah kota Jakarta.  Karena itu selain lebih gencar promosi di Jakarta, ia juga memberikan gambaran yang detil tentang ibukota Indonesia tersebut. Bahkan ia juga menambahkan penggambaran kota Jakarta itu dalam scriptnya.

“Penggambaran Jakarta itu ya memang aku tambahkan di script untuk penggambaran,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)