home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Konser EXO 'The Lost Planet Hongkong' Diwarnai Beberapa Insiden!

Selasa, 03 Juni 2014 13:13 by pearl | 18269 hits
Duh, Konser EXO 'The Lost Planet Hongkong' Diwarnai Beberapa Insiden!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangkaian tur konser EXO yang pertama ‘The Lost Planet’, kesebelas member EXO pun mendatangi Hongkong untuk pemberhentian pertamanya setelah tiga hari konser sold out di Seoul. Namun sayangnya, penampilan mereka kali ini harus diwarnai beberapa insiden dreamers.

Diselenggarakan di Asia World Expo Hongkong pada tanggal 1 dan 2 Juni lalu, EXO menghibur fans mereka dengan serangkaian penampilan dari lagu-lagu hits mereka selama dua jam penuh. Namun ditengah konser kejadian yang mengejutkan ini pun membuat para fans di jejaring sosial ikut heboh dan prihatin.

Dimulai ketika sebuah kereta berbentuk ayunan yang dinaiki D.O mendadak tidak berfungsi dan nyaris terjatuh. Karena itu beberapa staff panggung pun naik dan berusaha membetulkannya.

Ketika seharusnya naik keatas, ayunan yang dinaiki D.O tersebut malah menerjang fans didekatnya dan kabarnya dua orang dibawa ker umah sakit karena terluka. Dikutip dari daum, Suho dan D.O sendiri datang menjenguk fans tersebut dirumah sakit langsung setelah konser usai.

Tak hanya itu, namun saat sesi mengobrol bersama fans juga member asal Cina Tao tak sengaja jatuh kedalam lubang di panggung yang seharusnya sudah tertutup. “Tak apa, aku baik-baik saja,” tutur Tao setelah terjatuh. Namun beberapa fans yang melihat EXO setelah keluar konser melihat dirinya berjalan dengan sedikit pincang. 

Baca juga: Ini Cara Para Member EXO Rayakan Ulang Tahun Chen yang ke-22

Semoga kedepannya, para penyelenggara dan staff konser dapat berhati-hati agar tidak terulang ya.

 

video: credit as tagged

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)