home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Super Junior dan Baek Jin Hee Siap Pandu ‘Dream Concert 2014’

Selasa, 03 Juni 2014 10:00 by citra09 | 2934 hits
Dua Member Super Junior dan Baek Jin Hee Siap Pandu ‘Dream Concert 2014’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menunggu hitungan hari, konser K-Pop tahunan terbesar bertajuk ‘Dream Concert 2014’ akhirnya siap kembali digelar dan siap diramaikan oleh puluhan idola K-Pop ternama Korea Selatan.

Setelah mengumumkan sekitar 30 lineup artis yang akan meramaikan konser akbar tersebut, pihak penyelenggara akhirnya mengumumkan MC yang siap memandu konser yang akan digelar selama kurang lebih 3 jam tersebut.

Yap, untuk gelaran tahun ini, ‘Dream Concert 2014’ akan dipandu oleh dua member Super Junior, yaitu Kangin dan Eunhyuk serta aktris cantik Baek Jin Hee sebagai MCnya, seperti yang diungkap oleh agensi keduanya, SM dan Snowball Entertainment.

Dengan tragedi feri Sewol yang menimpa Korea sebelum konser, maka konser ini telah mengubah slogannya dari ‘Brazil World Cup’ menjadi ‘Cheer Up South Korea’. Dana yang terkumpul dari konser ini akan didonasikan sebagai beasiswa para keluarga korban yang membutuhkan.

Baca juga: Ini Line Up Lengkap Idol yang Tampil di Dream Concert 2023

Konser yang akan digelar pada 7 Juni mendatang di World Cup Stadium, Seoul ini juga akan mempersembahkan tayangan perjalanan 20 tahun Dream Concert yang belum pernah dirilis sebelumnya dan merilis majalah spesial terbatas bertajuk ‘Dream Letter’.

Konser ini dipastikan akan memberikan penampilan dari 32 bintang K-Pop, yaitu SNSD, EXO, B2ST, BTOB, A Pink, B1A4, Girls’ Day, T-ara, Speed, Vixx, U-Kiss, Rainbow, Block B, Dal Shabet, Topdogg, Focus, Got7, Boys Republic, Tiny G, ZE:A, C-Clown, SoReal, Halo, Lip Service, M.pire, OFFROAD, N-SONIC, BESTie, LU:KUS, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)