home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Dibalik Air Mata Park Bom Dalam 'Roommate' ?

Selasa, 03 Juni 2014 13:03 by pearl | 9431 hits
Apa Alasan Dibalik Air Mata Park Bom Dalam 'Roommate' ?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dirilisnya cuplikan episode variety show SBS Roommate dimana Park Bom menititkkan air mata minggu lalu, banyak sekali yang penasaran mengenai apa alasan dibalik air matanya itu.

Dalam episode terbarunya  (1/6) para selebritis yang tinggal bersama dalam satu rumah tunjukkan keakraban mereka yang tumbuh berkat menghabiskan waktu bersama disela-sela kesibukan.

Seperti para anggota wanitanya yang mulai terbuka satu sama lain. Nana After School yang semakin akrab dengan Park Bom pun menanyakan mengenai siapa teman dekat sang senior dikalangan para penyanyi.

Namun Park Bom memberikan jawaban yang lumayan mengejutkan bahwa ia tidak punya teman dekat seorang penyanyi juga dan ternyata memang susah baginya untuk mendekati orang lain karena sifatnya yang pemalu,

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

“Para member 2NE1 lainnya juga tak punya teman dekat sesama penyanyi. Bahkan tidak ada yang mendekati kami dan semua member ini memang pemalu. Jujur kami memang eksentrik karena suka tergila-gila dengan suatu hal. Namun sebenarnya kita tak tau lagi apa yang harus dilakukan,” tuturnya dilansir dari Allkpop.

Rupanya dengan bantuan Roommate, Park Bom sangat berterimakasih karena dapat bertemu dengan orang-orang baik yang bisa disebutnya teman dekat sekarang ini dan dianggapnya sangat berharga.

Sesi curhat dari hati ke hati para member wanita dalam Roommate juga membuat sang ‘kakak tertua’ Lee So Ra juga ikut tersentuh dan terharu. Hal-hal yang dikeluhkan Park Bom ternyata juga dirasakannya dan ia pun banyak menangis saat interview terpisah.  Himnaeseyo Park Bom & Lee Sora!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)