SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Dibalik Air Mata Park Bom Dalam 'Roommate' ?

Selasa, 03 Juni 2014 13:03 by pearl | 8791 hits
Apa Alasan Dibalik Air Mata Park Bom Dalam 'Roommate' ?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dirilisnya cuplikan episode variety show SBS Roommate dimana Park Bom menititkkan air mata minggu lalu, banyak sekali yang penasaran mengenai apa alasan dibalik air matanya itu.

Dalam episode terbarunya  (1/6) para selebritis yang tinggal bersama dalam satu rumah tunjukkan keakraban mereka yang tumbuh berkat menghabiskan waktu bersama disela-sela kesibukan.

Seperti para anggota wanitanya yang mulai terbuka satu sama lain. Nana After School yang semakin akrab dengan Park Bom pun menanyakan mengenai siapa teman dekat sang senior dikalangan para penyanyi.

Namun Park Bom memberikan jawaban yang lumayan mengejutkan bahwa ia tidak punya teman dekat seorang penyanyi juga dan ternyata memang susah baginya untuk mendekati orang lain karena sifatnya yang pemalu,

Baca juga: Usai 'Roommate', Dua Artis Ini Siap Beraksi Bareng Lagi di Variety Show Tiongkok!

“Para member 2NE1 lainnya juga tak punya teman dekat sesama penyanyi. Bahkan tidak ada yang mendekati kami dan semua member ini memang pemalu. Jujur kami memang eksentrik karena suka tergila-gila dengan suatu hal. Namun sebenarnya kita tak tau lagi apa yang harus dilakukan,” tuturnya dilansir dari Allkpop.

Rupanya dengan bantuan Roommate, Park Bom sangat berterimakasih karena dapat bertemu dengan orang-orang baik yang bisa disebutnya teman dekat sekarang ini dan dianggapnya sangat berharga.

Sesi curhat dari hati ke hati para member wanita dalam Roommate juga membuat sang ‘kakak tertua’ Lee So Ra juga ikut tersentuh dan terharu. Hal-hal yang dikeluhkan Park Bom ternyata juga dirasakannya dan ia pun banyak menangis saat interview terpisah.  Himnaeseyo Park Bom & Lee Sora!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)