home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crayon Pop Tutup Meriahnya Asian Dream Cup 2014 di Jakarta!

Selasa, 03 Juni 2014 14:29 by syaifan | 4500 hits
Crayon Pop Tutup Meriahnya Asian Dream Cup 2014 di Jakarta!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran pertandingan amal Asian Dream Cup 2014 pada Senin (2/6) kemarin berlangsung dengan meriah setelah ditutup dengan kemengan untuk tim Indonesia All Star dengan skor akhir 3-2. Tidak berhenti di situ, Asian Dream Cup 2014 pun menyajikan penampilan lain untuk menghibur para penonton.

Girlband asal Korea Selatan, Crayon Pop tampil di tengah lapangan dengan membawakan lagu hitnya yang berjudul ‘Bar Bar Bar’. Kompak mengenakan setelan polo shirt berwarna merah dan bawahan berwarna putih, Choa dan kawan-kawan sukses mengguncang seisi Stadion.

Selain lagu mereka yang memang banyak diketahui oleh para penggemar K-Pop, outfit Crayon Pop malam tadi juga menarik perhatian dengan helm bermotif bola sepak yang mereka kenakan. Alhasil, penonton pun semakin terhibur dengan penampilan mereka.

Total Crayon Pop membawakan dua lagu di Stadion Utama Gelora Bung Karno setelah berikutnya mereka menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul ‘Uh-Ee’. Fanchant pun kemudian diteriakan keras oleh para penggemar mereka saat bagian reff dengan meneriakan, ‘Oii!’ sekeras-kerasnya.

Baca juga: Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

Meski hanya membawakan dua lagu, Crayon Pop tetap berhasil menghibur dan membuat orang penasaran karena penampilan mereka malam tadi adalah penampilan pertama mereka di Indonesia.

Sebelum Crayon Pop, artis lain yang juga tampil bernyanyi adalah Judika. Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat ternama itu sukses mengajak penonton bernyanyi bersama saat menyanyikan lagu ‘I Want to Break Free’ dari grup band lawas, Queen.

Crayon Pop jadi artis kelima yang tampil di Asian Dream Cup setelah sebelumnya ada JYJ, MBLAQ, EXO M dan Psy. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)