home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Tunjukkan Sisi Sentimentalnya dalam Lagu dan Video Musik 'Eyes, Nose, Lips'!

Selasa, 03 Juni 2014 16:33 by citra09 | 4108 hits
Taeyang Tunjukkan Sisi Sentimentalnya dalam Lagu dan Video Musik 'Eyes, Nose, Lips'!
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Lama dinantikan setelah merilis single ‘Ringa Linga’nya di tahun 2013 lalu, salah satu member Big Bang, Taeyang akhirnya telah secara resmi comeback ke panggung musik lewat album full terbarunya!

Pada Senin (02/06), Taeyang akhirnya telah secara resmi merilis full album pertamanya di tahun 2014 bertajuk ‘Rise’, bersamaan dengan video musik untuk title track atau lagu utama berjudul ‘Eyes, Nose, Lips’.

Berbeda dengan lagu dan penampilan sebelumnya, yaitu dalam ‘Ringa Linga’ yang lebih menekankan pada irama upbeat dan dance track, maka lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ lebih menunjukkan sisi lain dari Taeyang, yaitu lagu sentimental ballad yang lebih lembut dan menenangkan.

Taeyang juga terdengar menonjolkan talenta vokalnya dan sangat bernyanyi dari dalam hati lewat lagu yang bercerita tentang perasaan seseorang setelah ditinggal orang yang disayanginya, yang bisa terlihat dari penghayatannya di video musik tersebut.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Dalam video musik ‘Eyes, Nose, Lips’, Taeyang juga tampil dalam one shot, dimulai dari Close up hingga wide shot. Ia terlihat tampil tanpa atasan alias shirtless dan memperlihatkan abs sempurnanya di sebuah latar yang gelap dan pemandangan yang berubah-ubah di belakangnya.

Gimana menurutmu penampilan terbaru Taeyang, Dreamers? Cek MV-nya di bawah ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)