home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt pada Vitalii Sediuk : "Pria Gila Itu Serang Selangkanganku!"

Selasa, 03 Juni 2014 14:38 by ningcil | 3876 hits
Brad Pitt pada Vitalii Sediuk : "Pria Gila Itu Serang Selangkanganku!"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca pemukulan yang dilakukan oleh Vitalii Sediuk terhadap dirinya di blue carpet ‘Maleficent’ beberapa waktu lalu, Brad Pitt akhirnya angkat bicara. Aktor papan atas Hollywood ini pun menceritakan insiden tersebut menurut versinya.

Brad Pitt menceritakan bagaimana situasi yang ia alami saat Sediuk melompati pagar pengaman yang membatasi sang aktor dengan kerumunan fans dan media di depannya.

“Saat itu aku baru saja mau menyelesaikan antrean tanda tangan dan melihat ada orang yang melompati pagar pengaman ke arahku,” kenang Brad Pitt, yang saat itu ia dan semua anak-anaknya hadir untuk mendukung film terbaru Angelina Jolie.

Saat Sediuk terlihat melompati pagar pembatas, Brad Pitt pun langsung mengambil langkah mundur meski akhirnya tetap tak bisa menghindar dari keisengan mantan jurnalis Ukraina tersebut.

“Aku mundur selangkah, dan pria ini menarik kerahku. Aku melihat kebawah dan orang sinting itu mendekatkan kepalanya keselangkanganku dan aku langsung memukul belakang kepalanya pelan, namun cukup membuatnya sadar karena ia langsung melepaskanku,” ungkap Brad Pitt.

Melihat penyerangan tersebut, Sediuk pun langsung disergap oleh petugas keamanan dan sempat memberontak. “Kurasa dia ingin menggapai tanganku mencari pegangan karena para petugas telah memeganginya, hingga akhirnya menepis kacamataku,” lanjut sang aktor.

“Aku tak masalah dengan orang ekshibisionis, namun jika pria ini tetap merusak acara dimana fans telah menunggu semalaman untuk meminta tanda tangan dan selfie, ini akan membuat orang-orang malah jadi takut untuk mendekat,” lanjutnya dikutip E! Online.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Brad Pitt juga menegur keras tindakan tak senonoh yang pernah dilakukan oleh Seduik saat masuk ke dalam rok gaun America Ferrera di red carpet ‘How to Train Your Dragon 2’ di Cannes Film Festival bulan lalu.

Namun mengenai tindakan gila yang kerap dilakukan olehnya di red carpet, Seduik pun membantah jika dirinya diduga mengalami gangguan mental. Ia mengaku tindakannya tersebut dilakukan atas dasar ngefans terhadap bintang-bintang tersebut.

“Aku pria normal,” ujar pria 25 tahun ini. “Aku tak gila, aku hanya melakukan ini untuk bersenang-senang.”

Atas tindakan gilanya tersebut, Sediuk pun diganjar hukuman 3 tahun masa percobaan, 20 hari kerja layanan masyarakat, dan satu tahun konseling psikis serta dicekal dari semua acara yang berlangsung di red carpet.

(ncl)

Image source: news.co.au

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)