home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari Stadion GBK, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo Hebohkan Fans!

Selasa, 03 Juni 2014 17:40 by citra09 | 18083 hits
Keluar dari Stadion GBK, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo Hebohkan Fans!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran akbar pertandingan sepak bola amal yang diselenggarakan yayasan amal pesebakbola Korea Selatan, Park Ji Sung, JS Foundation yang melibatkan para member variety show ‘Running Man’ bertajuk ‘Asian Dream Cup 2014’ akhirnya telah secara resmi berakhir pada Senin (02/06).

Tak hanya ikut serta dalam pertandingan tersebut, Yoo Jae Suk dkk juga menajalani syuting untuk episode spesial Running Man di berbagai tempat di Jakarta, salah satunya adalah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Pada Senin (02/06) sekitar pukul 14.20 siang, para fans ramai berkumpul di sekitar area GBK demi menantikan para member Runnin Man yang tengah menjalani misi di dalam stadion, sebelum pertandingan pada sore harinya.

Setelah menunggu cukup lama, dua member Running Man, yaitu Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo yang sepertinya telah berhasil menyelesaikan misipun langsung keluar menuju mobil yang parkir di dekat kerumunan fans.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Dari pantauan DreamersRadio.com, Kwang Soo dan Jong Kook yang sepertinya berada dalam satu tim terlihat sama-sama mengenakan kostum tim berwarna orange dan sesekali menyapa dan tersenyum ke arah fans sebelum akhirnya naik ke mobil.

Sstt, Running Man kabarnya juga telah menjalani syuting di Taman Safari Bogor sebelum kembali ke Korea!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)