home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beruntungnya Fans Ini Bisa Foto Bareng Member Running Man di Taman Safari

Selasa, 03 Juni 2014 18:24 by citra09 | 19668 hits
Beruntungnya Fans Ini Bisa Foto Bareng Member Running Man di Taman Safari
Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran akbar pertandingan sepak bola amal yang diselenggarakan yayasan amal pesebakbola Korea Selatan, Park Ji Sung, JS Foundation yang melibatkan para member variety show ‘Running Man’ bertajuk ‘Asian Dream Cup 2014’ akhirnya telah secara resmi berakhir pada Senin (02/06).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kedatangan ‘Running Man’ ke Indonesia pun tak hanya sekedar ikut bertanding dalam pertandingan yang digelar di Stadiun Utama Gelora Bung Karno tersebut, tetapi juga menjalani syuting untuk episode spesial.

Pada Selasa (03/06) atau sehari setelah pertandingan berakhir, Yoo Jae Suk dkk pun ternyata diketahui tengah menjalani syuting di Taman Safari, Bogor, Jawa Barat. Sedikitnya informasi pun ternyata membuat fans tak sempat menyusul karena lokasinya yang juga cukup jauh.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Namun, ternyata ada beberapa fans yang sempat menyusul demi menyaksikan kegiatan syuting dan bahkan beruntung sempat berfoto bersama beberapa member Running Man! Melalui berbagai foto yang beredar di Twitter, beberapa fans berhasil ber-selca bersama Gary dan Kim Jong Kook.

Ada juga beberapa fans wanita dan pria yang juga melakukan selca bersama Lee Kwang Soo. Kabarnya, HaHa juga sempat duluan meminta fans untuk selca bersama, yang sukses membuat fans lain yang tak bisa menyaksikan secara langsung iri dibuatnya! Wah, beruntungnya!

(ctr/pic: Twitter)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)