SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persahabatan Park Bom 2NE1 dan Nana After School Buat Produser Kaget

Selasa, 03 Juni 2014 16:10 by ningcil | 6018 hits
Persahabatan Park Bom 2NE1 dan Nana After School Buat Produser Kaget
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para fans idola K-Pop, merupakan suatu kebahagiaan sendiri jika melihat dua idolanya yang berbeda grup maupun agensi menjalin persahabatan yang cukup dekat. Hal ini lah yang dirasakan fans saat melihat keakraban Park Bom 2NE1 dan Nana After School yang biasanya bersaing di industri musik.

Park Bom dan Nana yang kini menjadi teman satu rumah dalam variety show ‘Roommate’ pun semakin menunjukkan keakraban mereka dari waktu ke waktu. Beberapa minggu tinggal bersama dfalam satu rumah pun jelas menambah kedekatan mereka yang sudah seperti kakak beradik.

Kedekatan yang dijalin keduanya pun menyulut pertanyaan dari para fans yang penasaran apakah hubungan keduanya memang benar-benar akrab layaknya di layar kaca, bukan rekayasa naskah. Pertanyaan tersebut pun dijawab oleh produser yang menangani ‘Roommate’ Park Sang Hyuk.

“Hubungan Park Bom dan Nana merupakan hubungan yang paling tak terduga,” ungkapnya seperti dikutip Allkpop. “Saat ini hubungan keduanya makin dekat.”

Sang produser pun juga mengaku jika saat pertama kali melihat hubungan dua idola K-Pop cantik tersebut dirinya berpikir jika kedekatan mereka tak akan bertahan lama.

Baca juga: Disamakan Dengan Boneka Seks, Fans Park Bom Langsung Trendingkan Tagar #RAPEDOLL_OUT di Twitter

Nana yang terlihat seperti orang yang tak dapat dipercaya dan dapat menimbulkan keributan pun menjadi alasan awal mengapa ia tak percaya jika Nana dan Park Bom dapat saling akrab satu sama lain.

“Secara mengejutkan, Nana sangat perhatian pada lainnya (member ‘Roommate’). Aku mengira-ngira bagaimana mereka dapat dapat akrab dalam waktu cepat,” lanjutnya. “Namun mereka secara mengejutkan dapat bergaul dengan baik hingga terlihat seperti layaknya dua pasangan sahabat dekat.”

Alasannya mengapa Park Bom dan Nana bisa akrab satu sama lain? Tak lain adalah karena keduanya sama-sama punya kepribadian yang aneh, seperti yang pernah diucapkan oleh Nana di episode awal ‘Roommate’. Setuju Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)