home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persahabatan Park Bom 2NE1 dan Nana After School Buat Produser Kaget

Selasa, 03 Juni 2014 16:10 by ningcil | 6132 hits
Persahabatan Park Bom 2NE1 dan Nana After School Buat Produser Kaget
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para fans idola K-Pop, merupakan suatu kebahagiaan sendiri jika melihat dua idolanya yang berbeda grup maupun agensi menjalin persahabatan yang cukup dekat. Hal ini lah yang dirasakan fans saat melihat keakraban Park Bom 2NE1 dan Nana After School yang biasanya bersaing di industri musik.

Park Bom dan Nana yang kini menjadi teman satu rumah dalam variety show ‘Roommate’ pun semakin menunjukkan keakraban mereka dari waktu ke waktu. Beberapa minggu tinggal bersama dfalam satu rumah pun jelas menambah kedekatan mereka yang sudah seperti kakak beradik.

Kedekatan yang dijalin keduanya pun menyulut pertanyaan dari para fans yang penasaran apakah hubungan keduanya memang benar-benar akrab layaknya di layar kaca, bukan rekayasa naskah. Pertanyaan tersebut pun dijawab oleh produser yang menangani ‘Roommate’ Park Sang Hyuk.

“Hubungan Park Bom dan Nana merupakan hubungan yang paling tak terduga,” ungkapnya seperti dikutip Allkpop. “Saat ini hubungan keduanya makin dekat.”

Sang produser pun juga mengaku jika saat pertama kali melihat hubungan dua idola K-Pop cantik tersebut dirinya berpikir jika kedekatan mereka tak akan bertahan lama.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Nana yang terlihat seperti orang yang tak dapat dipercaya dan dapat menimbulkan keributan pun menjadi alasan awal mengapa ia tak percaya jika Nana dan Park Bom dapat saling akrab satu sama lain.

“Secara mengejutkan, Nana sangat perhatian pada lainnya (member ‘Roommate’). Aku mengira-ngira bagaimana mereka dapat dapat akrab dalam waktu cepat,” lanjutnya. “Namun mereka secara mengejutkan dapat bergaul dengan baik hingga terlihat seperti layaknya dua pasangan sahabat dekat.”

Alasannya mengapa Park Bom dan Nana bisa akrab satu sama lain? Tak lain adalah karena keduanya sama-sama punya kepribadian yang aneh, seperti yang pernah diucapkan oleh Nana di episode awal ‘Roommate’. Setuju Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)