SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persahabatan Park Bom 2NE1 dan Nana After School Buat Produser Kaget

Selasa, 03 Juni 2014 16:10 by ningcil | 5943 hits
Persahabatan Park Bom 2NE1 dan Nana After School Buat Produser Kaget
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para fans idola K-Pop, merupakan suatu kebahagiaan sendiri jika melihat dua idolanya yang berbeda grup maupun agensi menjalin persahabatan yang cukup dekat. Hal ini lah yang dirasakan fans saat melihat keakraban Park Bom 2NE1 dan Nana After School yang biasanya bersaing di industri musik.

Park Bom dan Nana yang kini menjadi teman satu rumah dalam variety show ‘Roommate’ pun semakin menunjukkan keakraban mereka dari waktu ke waktu. Beberapa minggu tinggal bersama dfalam satu rumah pun jelas menambah kedekatan mereka yang sudah seperti kakak beradik.

Kedekatan yang dijalin keduanya pun menyulut pertanyaan dari para fans yang penasaran apakah hubungan keduanya memang benar-benar akrab layaknya di layar kaca, bukan rekayasa naskah. Pertanyaan tersebut pun dijawab oleh produser yang menangani ‘Roommate’ Park Sang Hyuk.

“Hubungan Park Bom dan Nana merupakan hubungan yang paling tak terduga,” ungkapnya seperti dikutip Allkpop. “Saat ini hubungan keduanya makin dekat.”

Sang produser pun juga mengaku jika saat pertama kali melihat hubungan dua idola K-Pop cantik tersebut dirinya berpikir jika kedekatan mereka tak akan bertahan lama.

Baca juga: Jurnalis Bocorkan Berbagai 'Fakta' Dibalik Rumor dan Kontroversi Sederet Idola K-Pop!

Nana yang terlihat seperti orang yang tak dapat dipercaya dan dapat menimbulkan keributan pun menjadi alasan awal mengapa ia tak percaya jika Nana dan Park Bom dapat saling akrab satu sama lain.

“Secara mengejutkan, Nana sangat perhatian pada lainnya (member ‘Roommate’). Aku mengira-ngira bagaimana mereka dapat dapat akrab dalam waktu cepat,” lanjutnya. “Namun mereka secara mengejutkan dapat bergaul dengan baik hingga terlihat seperti layaknya dua pasangan sahabat dekat.”

Alasannya mengapa Park Bom dan Nana bisa akrab satu sama lain? Tak lain adalah karena keduanya sama-sama punya kepribadian yang aneh, seperti yang pernah diucapkan oleh Nana di episode awal ‘Roommate’. Setuju Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)