SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul YG, JYP Entertainment Juga Akan Gelar Konser Keluarga Besarnya!

Rabu, 04 Juni 2014 11:05 by citra09 | 2553 hits
Susul YG, JYP Entertainment Juga Akan Gelar Konser Keluarga Besarnya!
Official JYP Entertainmen

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki tahun 2014, keluarga besar para agensi yang menaungi para idola K-Pop di Korea Selatan kini telah memulai kegiatan konsernya keliling Asia dan dunia, dimulai dari konser keluarga besar YG Entertainment, YG Family.

Kini tak hanya YG Entertainment atau YG Family, keluarga besar artis JYP Entertainment atau yang akrab disapa JYP Nation juga akan menggelar konser ke berbagai negara, yang melibatkan para artisnya!

Menyusul konser ‘JYP Nation – Teamplay’ di tahun 2010, di tahun 2014 ini, para artis JYP, seperti 2PM, miss A, 2AM, Wonder Girls, dan lainnya akan kembali menggelar konser bertajuk ‘2014 JYP Nation – One Mic’.

Jika YG Entertainment membuka konsernya di Jepang, maka JYP Entertainment akan membukanya di Jamsil Arena, Seoul, Korea Selatan pada 9 dan 10 Agustus mendatang, disusul di berbagai negara lain di Asia, seperti Hong Kong pada 30 Agustus, Jepang pada 5 hingga 7 September, dan negara lainnya.

Baca juga: Boy Group Cina Asuhan JYP Entertainment Tuai Beragam Komentar Usai Tampil KCON Thailand

Konser ini akan melibatkan para artis baru JYP Entertainment, seperti Baek A Yeon, GOT7, 15&, Sunmi, dan tentu saja sang CEO, Park Jin Young. Menurut perwakilan JYP, konser ini dipastikan akan kembali berskala lebih besar dari sebelumnya.

Wah, semoga mampir ke Indonesia ya!

(ctr/pic: JYP Nation)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)