SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Koreografi Tak Penuhi Standar, U-KISS Dilarang Tampil di Stasiun Televisi?

Rabu, 04 Juni 2014 14:07 by citra09 | 2331 hits
Koreografi Tak Penuhi Standar, U-KISS Dilarang Tampil di Stasiun Televisi?
GetItK

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mencuri perhatian karena konser terbarunya yang lebih dewasa dan menghadirkan video musik dengan rating 19+ atau khusus dewasa, U-KISS juga menampilkan koreografi yang menurut para stasiun televisi ternyata dianggap terlalu vulgar!

Dilansir Enewsworld, koreografi U-KISS untuk lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Don’t Flirt’ terpaksa harus didiskualifikasi dari stasiun televisi karena dianggap terlalu vulgar, di mana para membernya terlihat melakukan beberapa gerakan ‘dewasa’ bersama para model wanita.

Oleh karena itu, U-KISS pun memutuskan untuk memodifikasi dan menyesuaikan koreogragfinya sesuai standar siaran agar mereka tetap bisa berpromosi di berbagai program musik, seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi, NH Media.

Baca juga: Kevin Eks U-Kiss Dikonfirmasi Tinggalkan 'After School Club' Usai 4 Tahun

“Kami telah diminta untuk menyesuaikan koreografi karena stasiun penyiaran memutuskan bahwa koreografi ini tak layak siar dan tak sesuai standar. Saat ini kami tengah mengubah beberapa bagiannya,” tutur perwakilan NH Media.

Dengan demikian, U-KISS pun menjadi boy group pertama yang menerima ‘penolakkan’ dari channel televisi karena koreografinya dianggap tak memenuhi standar. Gimana menurutmu koreografi lagu terbaru U-KISS, Dreamers?

(ctr/pic: Enewsworld)

  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)