SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Koreografi Tak Penuhi Standar, U-KISS Dilarang Tampil di Stasiun Televisi?

Rabu, 04 Juni 2014 14:07 by citra09 | 2322 hits
Koreografi Tak Penuhi Standar, U-KISS Dilarang Tampil di Stasiun Televisi?
GetItK

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mencuri perhatian karena konser terbarunya yang lebih dewasa dan menghadirkan video musik dengan rating 19+ atau khusus dewasa, U-KISS juga menampilkan koreografi yang menurut para stasiun televisi ternyata dianggap terlalu vulgar!

Dilansir Enewsworld, koreografi U-KISS untuk lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Don’t Flirt’ terpaksa harus didiskualifikasi dari stasiun televisi karena dianggap terlalu vulgar, di mana para membernya terlihat melakukan beberapa gerakan ‘dewasa’ bersama para model wanita.

Oleh karena itu, U-KISS pun memutuskan untuk memodifikasi dan menyesuaikan koreogragfinya sesuai standar siaran agar mereka tetap bisa berpromosi di berbagai program musik, seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi, NH Media.

Baca juga: Kiseop U-KISS Perlihatkan Kondisi Wajahnya Pasca Insiden Ledakan

“Kami telah diminta untuk menyesuaikan koreografi karena stasiun penyiaran memutuskan bahwa koreografi ini tak layak siar dan tak sesuai standar. Saat ini kami tengah mengubah beberapa bagiannya,” tutur perwakilan NH Media.

Dengan demikian, U-KISS pun menjadi boy group pertama yang menerima ‘penolakkan’ dari channel televisi karena koreografinya dianggap tak memenuhi standar. Gimana menurutmu koreografi lagu terbaru U-KISS, Dreamers?

(ctr/pic: Enewsworld)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)