SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ubah Lirik Lagu Bertema Rasisme, Justin Bieber Dikecam Penggemar!

Rabu, 04 Juni 2014 16:27 by syaifan | 4044 hits
Ubah Lirik Lagu Bertema Rasisme, Justin Bieber Dikecam Penggemar!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber kembali berulah. Kali ini ia dikecam banyak orang termasuk penggemarnya sendiri karena mengubah lirik salah satu lagunya dalam sebuah video dengan menggunakan kata-kata rasis. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail.

Dalam video yang diunggah oleh media ternama asal Inggris, The Sun, Bieber terlihat menyanyikan salah satu lagunya yang berjudul ‘One Less Lonely Girl’ dan saat menyanyikannya ia mengubah judulnya  menjadi ‘One Less Lonely N*****’.

Di pertengahan lagu yang ia nyanyikan saat tengah berkumpul bersama beberapa staffnya pada tahun 2009 itu, Bieber mengganti liriknya menjadi ajakan untuk membunuh orang-orang kulit hitam dan masuk ke organisasi rasis Ku Klux Klan.

Akibat video tersebut, Bieber pun dikecam dan ia meminta maaf lewat media sosial. Dalam permohonan maafnya, Bieber mengatakan bahwa ia akan belajar dari kesalahan yang pernah ia lakukan sebelumnya.

Baca juga: Romantis, Justin Bieber Buatkan Kalung Khusus untuk Hailey

“Kesalahan yang aku lakukan di masa lalu kini sudah diketahui banyak orang. Aku meminta maaf kepada orang-orang yang tersakiti atas perkataanku waktu aku masih kecil dulu. Aku sangat menyesal. Aku benar-benar meminta maaf kepada kalian yang merasa tersakiti atas perkataanku di video tersebut,” tulis Bieber panjang lebar.

Ini bukan kali pertama Bieber tersangkut masalah soal rasisme, sebelumnya ia juga pernah mendapatkan tekanan dari sejumlah orang karena pernah mengucapkan kata-kata kasar kepada orang kulit hitam.

Di satu sisi, banyak penggemar yang menganggap Bieber tidak tahu diri karena ia sendiri bisa terkenal berkat penyanyi sekaligus produser Amerika berkulit hitam, Usher.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak kenal Jisoo BLACKPINK? Member tertua dari girlgroup asuhan YG Entertainment tersebut dikenal dengan sikapnya yang selalu ceria. Bahkan, Jisoo sempat dijuluki sebagai ‘Happy Virus’ dari girlgroup BLACKPINK....
  • HOT !
    Tidak sedikit mereka yang populer saat ini merupakan scene stealer saat membintangi sebuah drama tanpa menjadi pemeran utama, seperti aktor Yoo Teo. Apakah kamu mengenalinya? Ia saat ini tengah berperan dalam drama Vagabond....
  • HOT !
    Setelah Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) mengungkapkan kepada publik bahwa ia telah menjalani eksperimen krionika dan tertidur selama 20 tahun. Kini Ma Dong Chan berusaha untuk mencari cara agar ia tetap dapat bertahan dalam suhu 31,5 derajat celcius....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)