home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ubah Lirik Lagu Bertema Rasisme, Justin Bieber Dikecam Penggemar!

Rabu, 04 Juni 2014 16:27 by syaifan | 4205 hits
Ubah Lirik Lagu Bertema Rasisme, Justin Bieber Dikecam Penggemar!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber kembali berulah. Kali ini ia dikecam banyak orang termasuk penggemarnya sendiri karena mengubah lirik salah satu lagunya dalam sebuah video dengan menggunakan kata-kata rasis. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail.

Dalam video yang diunggah oleh media ternama asal Inggris, The Sun, Bieber terlihat menyanyikan salah satu lagunya yang berjudul ‘One Less Lonely Girl’ dan saat menyanyikannya ia mengubah judulnya  menjadi ‘One Less Lonely N*****’.

Di pertengahan lagu yang ia nyanyikan saat tengah berkumpul bersama beberapa staffnya pada tahun 2009 itu, Bieber mengganti liriknya menjadi ajakan untuk membunuh orang-orang kulit hitam dan masuk ke organisasi rasis Ku Klux Klan.

Akibat video tersebut, Bieber pun dikecam dan ia meminta maaf lewat media sosial. Dalam permohonan maafnya, Bieber mengatakan bahwa ia akan belajar dari kesalahan yang pernah ia lakukan sebelumnya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Kesalahan yang aku lakukan di masa lalu kini sudah diketahui banyak orang. Aku meminta maaf kepada orang-orang yang tersakiti atas perkataanku waktu aku masih kecil dulu. Aku sangat menyesal. Aku benar-benar meminta maaf kepada kalian yang merasa tersakiti atas perkataanku di video tersebut,” tulis Bieber panjang lebar.

Ini bukan kali pertama Bieber tersangkut masalah soal rasisme, sebelumnya ia juga pernah mendapatkan tekanan dari sejumlah orang karena pernah mengucapkan kata-kata kasar kepada orang kulit hitam.

Di satu sisi, banyak penggemar yang menganggap Bieber tidak tahu diri karena ia sendiri bisa terkenal berkat penyanyi sekaligus produser Amerika berkulit hitam, Usher.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)