SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ubah Lirik Lagu Bertema Rasisme, Justin Bieber Dikecam Penggemar!

Rabu, 04 Juni 2014 16:27 by syaifan | 3914 hits
Ubah Lirik Lagu Bertema Rasisme, Justin Bieber Dikecam Penggemar!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber kembali berulah. Kali ini ia dikecam banyak orang termasuk penggemarnya sendiri karena mengubah lirik salah satu lagunya dalam sebuah video dengan menggunakan kata-kata rasis. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail.

Dalam video yang diunggah oleh media ternama asal Inggris, The Sun, Bieber terlihat menyanyikan salah satu lagunya yang berjudul ‘One Less Lonely Girl’ dan saat menyanyikannya ia mengubah judulnya  menjadi ‘One Less Lonely N*****’.

Di pertengahan lagu yang ia nyanyikan saat tengah berkumpul bersama beberapa staffnya pada tahun 2009 itu, Bieber mengganti liriknya menjadi ajakan untuk membunuh orang-orang kulit hitam dan masuk ke organisasi rasis Ku Klux Klan.

Akibat video tersebut, Bieber pun dikecam dan ia meminta maaf lewat media sosial. Dalam permohonan maafnya, Bieber mengatakan bahwa ia akan belajar dari kesalahan yang pernah ia lakukan sebelumnya.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

“Kesalahan yang aku lakukan di masa lalu kini sudah diketahui banyak orang. Aku meminta maaf kepada orang-orang yang tersakiti atas perkataanku waktu aku masih kecil dulu. Aku sangat menyesal. Aku benar-benar meminta maaf kepada kalian yang merasa tersakiti atas perkataanku di video tersebut,” tulis Bieber panjang lebar.

Ini bukan kali pertama Bieber tersangkut masalah soal rasisme, sebelumnya ia juga pernah mendapatkan tekanan dari sejumlah orang karena pernah mengucapkan kata-kata kasar kepada orang kulit hitam.

Di satu sisi, banyak penggemar yang menganggap Bieber tidak tahu diri karena ia sendiri bisa terkenal berkat penyanyi sekaligus produser Amerika berkulit hitam, Usher.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....
  • HOT !
    Selama ini, tidak sedikit idola K Pop yang terlihat menikmati kehidupan mewah mereka mulai dari mengenakan pakaian mahal, membeli bangunan hingga pergi keluar negeri. Ternyata, tidak semua grup idola dapat merasakan hal tersebut. Pasalnya, perwakilan dari agensi hiburan mengatakan jika mendebutkan grup idola itu seperti ‘bermain lotre dengan kesempatan menang yang lebih baik....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)