home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Woohyun Infinite Alami Kecelakaan Mobil Ringan!

Rabu, 04 Juni 2014 09:00 by ningcil | 5501 hits
Duh, Woohyun Infinite Alami Kecelakaan Mobil Ringan!
facebook.com/ifnt7

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kesibukannya mempromosikan album kedua Infinite ‘Season 2’, sebuah kejadian tak menyenangkan pun menimpa salah satu membernya. Pada Selasa (03/06), Woohyun dikabarkan terlibat sebuah kecelakaan lalu lintas saat hendak syuting drama terbarunya.

Hujan lebat yang membuat jalanan licin pun menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Woohyun saat dirinya sedang dalam perjalanan untuk jadwal syuting drama terbaru yang ia bintangi bersama member Infinite lainnya, Sungyeol ‘High School: Love On’.

“Saat dalam perjalanan untuk syuting drama ‘High School: Love Ob’, ia (Woohyun) mengalami kecelakaan setelah mobilnya tergelincir di jalan tol tujuan Bandara Internasional Incheon dalam kondisi hujan,” ungkap perwakilan Woollim Entertainment.

Untungnya, kecelakaan mobil yang melibatkan lead vokal Infinite ini tak menyebabkan luka serius yang memerlukan pengobatan khusus. Namun untuk lebih memastikan kondisi kesehatannya, Woohyun pun diminta untuk tetap melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

Meski tak ada luka serius, namun Woohyun yang sebelumnya juga mengalami cedera bahu saat pertandingan futsal dalam ‘Idol Futsal World Cup’ beberapa waktu lalu pun membuat para fans khawatir dengan kondisi Woohyun.

Baca juga: Nam Woohyun INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

Dilaporkan Soompi, saat ini Woohyun pun dikabarkan sedang berada di dorm Infinite untuk beristirahat dan dikabarkan absen untuk tampil bersama Infinite yang sedang mempromosikan lagu terbaru ‘Last Romeo’ dalam acara musik MBC ‘Music Show’ dan tiga acara radio pada Rabu (04/06).

Get well very soon, Woohyun-ssi!

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)