SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Woohyun Infinite Alami Kecelakaan Mobil Ringan!

Rabu, 04 Juni 2014 09:00 by ningcil | 5422 hits
Duh, Woohyun Infinite Alami Kecelakaan Mobil Ringan!
facebook.com/ifnt7

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kesibukannya mempromosikan album kedua Infinite ‘Season 2’, sebuah kejadian tak menyenangkan pun menimpa salah satu membernya. Pada Selasa (03/06), Woohyun dikabarkan terlibat sebuah kecelakaan lalu lintas saat hendak syuting drama terbarunya.

Hujan lebat yang membuat jalanan licin pun menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Woohyun saat dirinya sedang dalam perjalanan untuk jadwal syuting drama terbaru yang ia bintangi bersama member Infinite lainnya, Sungyeol ‘High School: Love On’.

“Saat dalam perjalanan untuk syuting drama ‘High School: Love Ob’, ia (Woohyun) mengalami kecelakaan setelah mobilnya tergelincir di jalan tol tujuan Bandara Internasional Incheon dalam kondisi hujan,” ungkap perwakilan Woollim Entertainment.

Untungnya, kecelakaan mobil yang melibatkan lead vokal Infinite ini tak menyebabkan luka serius yang memerlukan pengobatan khusus. Namun untuk lebih memastikan kondisi kesehatannya, Woohyun pun diminta untuk tetap melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

Meski tak ada luka serius, namun Woohyun yang sebelumnya juga mengalami cedera bahu saat pertandingan futsal dalam ‘Idol Futsal World Cup’ beberapa waktu lalu pun membuat para fans khawatir dengan kondisi Woohyun.

Baca juga: Woohyun INFINITE Dikonfirmasi Comeback Solo dan Siap Tur Asia

Dilaporkan Soompi, saat ini Woohyun pun dikabarkan sedang berada di dorm Infinite untuk beristirahat dan dikabarkan absen untuk tampil bersama Infinite yang sedang mempromosikan lagu terbaru ‘Last Romeo’ dalam acara musik MBC ‘Music Show’ dan tiga acara radio pada Rabu (04/06).

Get well very soon, Woohyun-ssi!

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)