home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Chanyeol EXO Jadi Koki Dalam SBS 'Roommate'!

Rabu, 04 Juni 2014 14:06 by pearl | 7652 hits
Wow, Chanyeol EXO Jadi Koki Dalam SBS 'Roommate'!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya sekedar wajah yang tampan dan gaya kerennya ketika beraksi dipanggung, namun Chanyeol EXO ternyata memiliki berbagai macam talenta yang masih tersembunyi nih Dreamers!

Dalam variety show 'Roommate', cowok jangkung yang satu ini dikenal sebagai manner-dol yang tak selalu tunjukkan perhatiannya pada orang-orang disekitarnya. Dalam episode yang baru tayang pun (1/6), teman sekamarnya yaitu penyanyi & aktor Shin Sung Woo mendapatkan perhatian khusus darinya.

Mengetahui sang senior pulang terlalu malam setelah berpesta merayakan berakhirnya pentas musikal, Chanyeol khusus bangun pagi untuk menyiapkan berbagai macam bahan dan memasak sup tauge segar untuk mengatasi hangover. Walaupun ia belum pernah mencobanya namun setelah semalaman mencari resep, Chanyeol pun percaya diri dapat memasaknya dengan baik.

Sup segar tersebut pun menjadi makanan utama para member Roommate pagi itu. Sepulangnya ia dari jadwal latihan bersama member EXO, cowok 22 tahun ini pun kembali memasak snack untuk dinikmati bersama-sama dengan 10 member 'Roommate' lainnya yaitu tumis sosis dan sayur.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

“Biasanya aku buat ini untuk member (EXO) dirumah. Namun aku tidak masukkan sayurnya, jadi hanya sosis dan sausnya saja yang buat seperti ini,” cerita Chanyeol.

Walaupun mendapat banyak perhatian dari publik dan penggemar hallyu, sayangnya variety show 'Roommate' masih duduk di urutan terbawah dalam rating program acara akhir pekan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)