SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersahabat, Dakota Fanning dan Elizabeth Olsen Rebutan Cowok di ‘Very Good Girls’!

Rabu, 04 Juni 2014 17:22 by Dits | 3146 hits
Bersahabat, Dakota Fanning dan Elizabeth Olsen Rebutan Cowok di ‘Very Good Girls’!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Setelah terlibat dalam sebuah proyek film biografi yang diadaptasi dari buku Susannah Cahalan bertajuk ‘Brain of Fire: My Month of Madness’, kini aktris cantik Dakota Fanning kembali tampil dengan membintangi sebuah film drama bertajuk 'Very Good Girls’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, dalam film tersebut Dakota akan dipasangkan dengan  aktris Elizabeth Olsen, kedua bintang Hollywood ini akan berperan sebagai sahabat, namun persahabatan mereka harus diuji saat keduanya jatuh cinta dengan orang yang sama.

Film "Very Good Girls" ditulis dan disutradarai oleh Naomi Foner yang sebelumnya pernah menggarap naskah film ‘A Dangerous Woman’. Naomi Foner sendiri adalah ibu dari Maggie Gyllenhaal dan Jake Gyllenhaal.

Nantinya, film drama ini mengisahkan antara Lilly dan Gerry, dua remaja yang baru saja lulus dari sekolah tinggi ini bersumpah untuk kehilangan keperawanan mereka sebelum pergi ke perguruan tinggi, dan seorang pria penjual es krim adalah awal dari permasalahan yang mereka hadapi. Sosok pria yang diperebutkan nanti akan diperankan oleh Boyd Holbrook.

Baca juga: Dakota Fanning Ungkap Kencan Adalah Hal yang Mengerikan

Tak hanya Dakota Fanning dan Elizabeth Olsen saja yang membintangi film "Very Good Girls", namun sejumlah bintang lainnya seperti Demi Moore, Peter Sarsgaard, Clark Gregg, Kiernan Shipka, dan Richard Dreyfuss turut bergabung di film ini.

Drama "Very Good Girls" pertama kali diputar di Sundance Film Festival pada bulan Januari tahun ini. Rencananya, film Ini akan mulai rilis terbatas di bioskop pada tanggal 25 Juli mendatang.

Simak trailernya berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)