SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film Channing Tatum ‘Jupiter Ascending’ Ditunda?

Rabu, 04 Juni 2014 23:00 by Dits | 2690 hits
Wah, Film Channing Tatum ‘Jupiter Ascending’ Ditunda?
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Buat kamu penggemar Channing Tatum sepertinya harus lebih bersabar menunggu aksi terbaru Tatum di film fiksi ilmiah bertajuk ‘Jupiter Ascending’, pasalnya film yang digarap oleh duo bersaudara Wachowski ini akan ditunda penayangannya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film sci - fi yang menampilkan visual – visual luar biasa ini awalnya dijadwalkan tayang pada tanggal 18 Juli tahun ini namun akhirnya Helmers Lana dan Andy Wachowski menundanya hingga 6 Februari 2015 mendatang.

Pihak distribusi Warner Bros Pictures mengungkapkan bahwa penundaan ini untuk memberikan lebih banyak waktu bagi sutradara Wachowski untuk menyempurnakan film ‘Jupiter Ascending’, kabarnya film ini membutuhkan 2000 efek khusus.

"Dengan jadwal rilis di bulan Juli, mereka tidak bisa menyelesaikannya tepat waktu," ungkap pihak eksekutif kepada Variety. "Banyak masalah yang harus diselesaikan, karena rilis di luar negeri perlu waktu tambahan” jelasnya.

Karena pergeseran tanggal rilis , Warner Bros Pictures menarik penayangan "Run All Night" yang dibintangi Liam Neeson dan Joel Kinnaman dari tanggal Februari 2015 untuk memberikan ruang bagi perilisan "Jupiter Ascending".

Meskipun perubahan, Tatum masih memiliki banyak film untuk mempromosikan tahun ini termasuk drama - kisah nyata "Foxcatcher", "22 Jump Street" dan film keluarga "The Book of Life".  Sementara itu, di film ini Channing Tatum akan beradu akting dengan Mila Kunis.

Film ‘Jupiter Ascending’ bercerita mengenai seorang wanita bernama Jupiter Jones (Mila Kunis) yang ditakdirkan untuk melakukan hal-hal besar. Saat dewasa, Jupiter memiliki mimpi menjadi seorang bintang, namun ia harus sadar bahwa faktanya ia hanya seorang pembersih toilet.

Hidup Jupiter pun mulai berubah sejak bertemu Caine (Channing Tatum), seorang mantan pemburu genetika. Chain diutus ke Bumi untuk mencari tau apakah Jupiter siap menerima takdir yang sedang menantinya selama ini, takdir yang ia memiliki berupa tanda genetis yang dapat mengubah keseimbangan alam semesta.

(Dits)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)