home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Krystal f(x) Tak Ingin Jessica SNSD Menikah?

Kamis, 05 Juni 2014 11:31 by pearl | 7755 hits
Wah, Krystal f(x) Tak Ingin Jessica SNSD Menikah?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tayangnya episode pertama reality show dari kakak beradik k-pop populer Jessica Girls’ generation dan Krystal F(X) pada 3 Juni lalu, para penonton pun akan dapat mulai melihat apa saja kegiatan mereka sehari-hari.

Jika biasanya sering melihat episode pertama dari sebuah program acara seperti ini penuh dengan canda tawa, Jessica dan Krystal malah banyak tunjukkan sisi emosional mereka karena banyak menangis sepanjang acara.

Salah satunya ketika keduanya melakukan interview, sang adik ditanya mengenai apa yang akan ia rasakan jika Jessica menikah nanti, “Kurasa itu tak mungkin,” jawab Krystal sambil menyembunyikan wajahnya dibalik bantal.

Membayangkan bagaimana nanti keduanya harus terpisah rupanya membuat Krystal tak bisa menghentikan tangisannya, karena ia tak ingin sang kakak pergi.

Baca juga: Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol Pamer Foto Bareng Andrew Garfield

Melihat reaksi sang adik, Jessica juga tak tahan lalu ikut-ikutan menangis dan menutupi matanya. Ketika diberikan kejutan ulang tahun juga member Girls’ Generation yang satu ini ikut tersentuh atas usaha sang adik menyiapkan event tersebut. “Aku juga tak mengerti kenapa banyak menangis,” tutur Jessica sambil tertawa.

Rasa akrab dan kecintaan kakak beradik ini pada satu dengan lainnya benar-benar menyentuh para penonton, karena itu reaksi positif pun diterima oleh realoty show terbaru OnStyle ini. Wah, apa rasanya ya mempunyai kakak atau adik seperti mereka?


(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)