SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Taylor Swift, John Mayer Kini dapat Lagu dari Katy Perry!

Kamis, 05 Juni 2014 09:00 by syaifan | 1780 hits
Setelah Taylor Swift, John Mayer Kini dapat Lagu dari Katy Perry!
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi John Mayer beberapa waktu dikabarkan kembali berpisah dari Katy Perry setelah hanya sempat menjalani hubungan asmara untuk sesaat. Namun belakangan, tampaknya keduanya masih menjaloin komunikasi satu sama lain. Bukan lewat telepon atau pesan singkat, melainkan lewat sebuah lagu.

Seperti dilaporkan oleh Capital FM, Katy dirumorkan akan menuliskan lagu tentang John yang mengisahkan hubungan mereka yang sempat putus-sambung. Mendengar hal ini, John pun merasa senang-senang saja jika memang Katy akan menulis lagu tentang dirinya.

“Wah, itu bagus sekali. Aku senang kalau memang dia akan menulis lagu tentang diriku. Mudah-mudahan saja lagunya bisa menjadi hit yang disukai banyak orang,” kata John santai.

Ini bukan kali pertama John dibuatkan lagu oleh seorang penyanyi wanita yang pernah menjadi kekasihnya. Sebelumnya, Taylor Swift yang pernah menuliskan lagu berjudul ‘Dear John’ yang ditunjukan kepada pelantun ‘Comfortable’ itu di albumnya yang rilis pada 2010 silam, ‘Speak Now’.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

“Itulah yang harus dilakukan oleh seorang musisi. Menulis lagu dan terus menulis sampai lagu itu menjadi hit. Dan tidak perlu banyak orang tahu lagu seperti apa yang akan kamu tulis hingga lagunya rilis,” lanjut John.

Belum diketahui kapan lagu Katy Perry yang berkisah tentang John Mayer tersebut akan rilis di pasaran. Hanya saja, ini akan menjadi satu lagu yang akan ditunggu oleh penggemar keduanya.

Dreamers, setuju? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)