home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Taylor Swift, John Mayer Kini dapat Lagu dari Katy Perry!

Kamis, 05 Juni 2014 09:00 by syaifan | 1946 hits
Setelah Taylor Swift, John Mayer Kini dapat Lagu dari Katy Perry!
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi John Mayer beberapa waktu dikabarkan kembali berpisah dari Katy Perry setelah hanya sempat menjalani hubungan asmara untuk sesaat. Namun belakangan, tampaknya keduanya masih menjaloin komunikasi satu sama lain. Bukan lewat telepon atau pesan singkat, melainkan lewat sebuah lagu.

Seperti dilaporkan oleh Capital FM, Katy dirumorkan akan menuliskan lagu tentang John yang mengisahkan hubungan mereka yang sempat putus-sambung. Mendengar hal ini, John pun merasa senang-senang saja jika memang Katy akan menulis lagu tentang dirinya.

“Wah, itu bagus sekali. Aku senang kalau memang dia akan menulis lagu tentang diriku. Mudah-mudahan saja lagunya bisa menjadi hit yang disukai banyak orang,” kata John santai.

Ini bukan kali pertama John dibuatkan lagu oleh seorang penyanyi wanita yang pernah menjadi kekasihnya. Sebelumnya, Taylor Swift yang pernah menuliskan lagu berjudul ‘Dear John’ yang ditunjukan kepada pelantun ‘Comfortable’ itu di albumnya yang rilis pada 2010 silam, ‘Speak Now’.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Itulah yang harus dilakukan oleh seorang musisi. Menulis lagu dan terus menulis sampai lagu itu menjadi hit. Dan tidak perlu banyak orang tahu lagu seperti apa yang akan kamu tulis hingga lagunya rilis,” lanjut John.

Belum diketahui kapan lagu Katy Perry yang berkisah tentang John Mayer tersebut akan rilis di pasaran. Hanya saja, ini akan menjadi satu lagu yang akan ditunggu oleh penggemar keduanya.

Dreamers, setuju? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)