home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Member GOT7 Punya Panggilan Sayang untuk Suzy miss A!

Kamis, 05 Juni 2014 11:05 by ningcil | 44499 hits
Para Member GOT7 Punya Panggilan Sayang untuk Suzy miss A!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sih yang tak terpesona dengan kecantikan yang dimiliki oleh Suzy miss A? Tampil sebagai tamu dalam acara variety show GOT7, Suzy pun tak ayal membuat hangat suasana acara yang dipenuhi oleh cowok-cowok tampan tersebut.

Dalam episode terbaru variety show ‘I GOT7’, anak baru JYP Entertainment ini pun diminta untuk menggerakkan hati Suzy dengan cara yang cukup unik dan lucu, yaitu menyatakan cinta sambil memperlihatkan kelihaian mereka dalam menari.

Melihat kecantikan yang dimiliki oleh sang senior, Youngjae pun mengaku jika ia tak mampu menatap mata Suzy. Layaknya seorang fanboy, Youngjae berkata, “Aku fans Suzy. Aku tak dapat menatap langsung ke arahnya.”

Untuk menarik hati Suzy, para member GOT7 pun melontarkan panggilan-panggilan ala pacar kepada maknae miss A tersebut. Diantara mereka memanggil Suzy dengan panggilan manis seperti, “Jadilah ratuku”, “Candy! Aku akan melindungimu!”, “Kau milikku”, “Jagiyaa (sayang)”, dan “Baby”.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Namun rupanya panggilan-panggilan sayang tersebut malah membuat Suzy merinding. Suzy yang merasa jika sebagian member GOT7 adalah cowok-cowok yang lebih muda darinya pun merasa aneh saat dipanggil dengan panggilan manis tersebut.

“Beberapa diantara kalian lebih muda dari adik laki-lakiku, namun kalian memanggilku dengan nama panggilan seperti itu!,” ujar Suzy. Ada yang mau ikut dipanggil sayang oleh GOT7 seperti Suzy?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)