home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cameron Diaz dan Benji Madden Good Charlotte Pacaran?

Kamis, 05 Juni 2014 15:50 by ningcil | 5464 hits
Cameron Diaz dan Benji Madden Good Charlotte Pacaran?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kisah percintaannya, Cameron Diaz pun akhirnya kembali dirumorkan menjalin hubungan dengan sesama selebriti. Baru-baru ini, sang aktris terlihat berjalan mesra dengan Benji Madden, gitaris band pop punk Good Charlotte.

Kabar mengenai hubungan spesial keduanya muncul saat Cameron dan Benji terlihat jalan bersama sambil berpegangan tangan saat hendak membeli kopi.

Akan tetapi, kedekatan keduanya bukanlah pertama kalinya diketahui publik, setelah keduanya diketahui telah saling mengenal sejak 10 tahun lalu.  Namun Cameron yang punya catatan pernah beberapa kali mengencani musisi pun membuat publik bertanya-tanya mengenai hubungannya dengan Benji belakangan ini.

“Cameron dan Benji memang telah saling kenal selam 10 tahun,” ujar seorang sumebr pada E! Online. “Ketika ia (Cameron) pacaran dengan Justin Timberlake (sekitar 2003 lalu), Madden bersaudara memang sudah sering bertemu Cameron.”

Sang aktris ‘Charlie’s Angels’ yang berpacaran dengan dengan Justin Timberlake pun tak ayal membuat dirinya kerap hadir di berbagai acara musik yang sama dengan Good Charlotte, hingga mereka berada dalam lingkaran pergaulan yang sama.

Baca juga: Dibujuk Jamie Foxx, Cameron Diaz Tak Jadi Pensiun Akting

“Ingatkah saat Cameron pernah berpacaran dengan Jared Leto selama bertahun-tahun?,” tambah sumber tersebut. “Oleh karena itu Benji bukanlah rocker pertama yang dekat dengannya. Ia menyukai para rocker dan ia suka cowok bandel. Namun sekarang, mereka sedang saling menyukai.”

Mengingat usia Cameron yang menginjak usia 41 tahun, pertanyaan seputar pernikahan pun terus muncul seiring dengan kabar hubungan asmaranya. Namun orang dekat Cameron berkata jika sang aktris masih belum memikirkan pernikahan.

“Cameron tak berpikir untuk menikah. Ia sangat suka mencintai dan menjalin hubungan asmara yang awet, namun selembar kertas bukanlah prioritas utamanya,” ungkap orang terdekat Cameron.

(ncl)

Image source: E! Online

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)