home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sistar Dikofirmasi Akan Comeback Juli Mendatang!

Kamis, 05 Juni 2014 20:52 by citra09 | 2907 hits
Sistar Dikofirmasi Akan Comeback Juli Mendatang!
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah para membernya sempat berpromosi secara terpisah, girl group K-Pop dengan image seksi, Sistar akhirnya dikonfirmasi akan comeback pada Juli mendatang dengan merilis sebuah mini album terbaru!

Berdasarkan pernyataan agensi Sistar, Starship Entertainment kepada Newsen,Sistar akan comeback Juli mendatang dengan mini album terbaru dan kini tengah dalam proses rekaman.

“Sistar saat ini tengah mempersiapkan album barunya. Tujuan kami adalah bisa comeback pada awal Juli. Tanggal pastinya belum bisa kami tentukan, “ tutur pihak Starship Entertainment, dilansir Enewsworld.

Sebelumnya, pada Februari lalu, salah satu membernya, Soyu ternyata pernah membocorkan bahwa Sistar akan kembali menyapa fans di pertengahan tahun 2014 dengan menuturkan, “Aku rasa Sistar akan menyapa fans dengan formasi lengkap pertengahan tahun ini.”

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

“Tak ada yang sedang kami kerjakan bersama-sama saat ini, tapi aku bisa menebah bahwa kami akan segera menyapa fans,” lanjutnya lagi, yang semakin menambah antusiasme fans di musim panas kali ini.

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama Sistar dengan formasi lengkap di tahun 2014, setelah Juni 2013 lalu mempromosikan full albumnya yang bertajuk ‘Give It To Me’. Wah, jadi tak sabar!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)