home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Sempat Menitikan Air Mata di Penampilan Terakhirnya Bersama EXO?

Kamis, 05 Juni 2014 18:52 by citra09 | 28728 hits
Kris Sempat Menitikan Air Mata di Penampilan Terakhirnya Bersama EXO?
krisangel-exo.tk

DREAMERSRADIO.COM - Kesempatan apakah fans bisa menyaksikan Kris kembali tampil di atas panggung bersama EXO pasca gugatan hukum yang diajukannya kepada SM Entertainment memang menjadi tanda tanya besar. Penampilan terakhir Kris bersama EXO pun menjadi sebuah kenangan sendiri bagi para member EXO maupun fans.

Mengetahui dirinya akan memiliki masalah hukum dengan agensinya serta feeling akan berpisah dari EXO, Kris pun diketahui sempat menitikan air mata dalam penampilan terakhirnya bersama EXO di gelaran showcase comeback album ‘Overdose’ di Shanghai, Cina.  

Memang tak ada yang tahu bahwa Kris akan melayangkan gugatan hukum melawan agensinya, namun lagi-lagi mata tajam fans pun berhasil menangkap bahwa Kris sempat terlihat menitikan air matanya, yang sepertinya menjadi penampilan paling emosional bagi Kris saat itu.

Dalam sebuah foto yang beredar seperti dilansir KpopStarz, para fans menangkap momen di mana mata Kris terlihat berkaca-kaca dan menunjukkan wajah yang cukup emosional dalam penampilannya bersama sebelas member EXO lainnya.

Baca juga: Gigi Hadid Pamer Nongkrong Bareng Kris Eks EXO, Kedekatannya Jadi Sorotan

Fans bahkan melihat air mata keluar dari kedua mata Kris, yang semakin menguatkan dugaan bahwa Kris memang telah merencanakan ini sejak awal, yaitu mengajukan gugatannya tepat setelah menyelesaikan showcase comebacknya.

Setelah menyelesaikan showcasenya di Shangai pada 11 Mei lalu, Kris diketahui memang tak ikut kembali ke Korea bersama 11 member lainnya, sebelum akhirnya muncul berita mengejutkan yang menyebutkan bahwa Kris telah melayangkan gugatan hukum ke pengadilan pusat di Seoul untuk menghentikan kontrak eksklusifnya bersama SM Entertainment.  

Simak penampilan Kris saat ia terlihat berkaca-kaca di penampilan terakhirnya bersama EXO berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)