home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan Rihanna Tentang Gaun Transparannya

Kamis, 05 Juni 2014 19:00 by ningcil | 7783 hits
Ini Tanggapan Rihanna Tentang Gaun Transparannya
ibtimes.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya Rihanna selalu mengunggah foto vulgar di akun Instagram, kini mantan pacar Chris Brown ini pun maikin tampil berani di depan umum. Riri pun tampil setengah bugil dalam perhelatan Council of Fashion Designer of America (CFDA) pada Senin (02/06) lalu.

Dalam ajang bergengsi tersebut, Riri dengan penuh percaya diri memamerkan gaun transparannya saat berada di red carpet. Menggunakan gaun sheer fishnet slip dress transparan yang dihiasi kristal Swarovski, Rihanna pun mengekspos bagian dadanya yang tak mengenakan bra.

Tak hanya mengekpos bagian dada, Rihanna juga tampak memamerkan bagian bokongnya dengan hanya mengenakan g-string sebagai underwearnya.

Mengetahui jika gaun yang hanya menutupi sebagian kecil bagian tubuhnya ini pun menimbulkan kehebohan di publik, pelantun ‘Stay’ ini pun menanggapinya dengan cuek.

“Kenapa? Ya, (gaunku) memang (transparan),” ujar Rihanna dikutip E! Online. Alih-alih malu, Rihanna justru membanggakan gaunnya yang dipenuhi oleh kristal mahal Swarovski. “Apakah dadaku mengganggu kalian? Mereka ditutupi oleh kristal Swarovski!”

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Sang desainer yang merancang gaun fenomenal Rihanna, Adam Selman pun ikut berkomentar. “Kami memang ingin membuat gaun yang mengundang skandal,” ujar Selman pada Style.com.

“Gaun tersebut hanya terbuat dari fishnet dan kristal. Namun fashion gaun tersebut menonjolkan kecantikan, dan bagian tubuh wanitanya juga merupakan bagian dari kecantikannya,” lanjut sang desainer.

Namun meski gaun ini menimbulkan kehebohan, namun gaun semi telanjang milik Rihanna ini berhasil memenangkan penghargaan Fashion Icon Award di perhelatan CFDA yang diselenggarakan di Alice Tully Hall, Lincoln Center, New York.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)