SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan Rihanna Tentang Gaun Transparannya

Kamis, 05 Juni 2014 19:00 by ningcil | 7613 hits
Ini Tanggapan Rihanna Tentang Gaun Transparannya
ibtimes.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya Rihanna selalu mengunggah foto vulgar di akun Instagram, kini mantan pacar Chris Brown ini pun maikin tampil berani di depan umum. Riri pun tampil setengah bugil dalam perhelatan Council of Fashion Designer of America (CFDA) pada Senin (02/06) lalu.

Dalam ajang bergengsi tersebut, Riri dengan penuh percaya diri memamerkan gaun transparannya saat berada di red carpet. Menggunakan gaun sheer fishnet slip dress transparan yang dihiasi kristal Swarovski, Rihanna pun mengekspos bagian dadanya yang tak mengenakan bra.

Tak hanya mengekpos bagian dada, Rihanna juga tampak memamerkan bagian bokongnya dengan hanya mengenakan g-string sebagai underwearnya.

Mengetahui jika gaun yang hanya menutupi sebagian kecil bagian tubuhnya ini pun menimbulkan kehebohan di publik, pelantun ‘Stay’ ini pun menanggapinya dengan cuek.

“Kenapa? Ya, (gaunku) memang (transparan),” ujar Rihanna dikutip E! Online. Alih-alih malu, Rihanna justru membanggakan gaunnya yang dipenuhi oleh kristal mahal Swarovski. “Apakah dadaku mengganggu kalian? Mereka ditutupi oleh kristal Swarovski!”

Baca juga: Rihanna Cerita tentang Rencana Nikah, Sudah Persiapkan Gaun Pernikahan

Sang desainer yang merancang gaun fenomenal Rihanna, Adam Selman pun ikut berkomentar. “Kami memang ingin membuat gaun yang mengundang skandal,” ujar Selman pada Style.com.

“Gaun tersebut hanya terbuat dari fishnet dan kristal. Namun fashion gaun tersebut menonjolkan kecantikan, dan bagian tubuh wanitanya juga merupakan bagian dari kecantikannya,” lanjut sang desainer.

Namun meski gaun ini menimbulkan kehebohan, namun gaun semi telanjang milik Rihanna ini berhasil memenangkan penghargaan Fashion Icon Award di perhelatan CFDA yang diselenggarakan di Alice Tully Hall, Lincoln Center, New York.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)