SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asik, Versi Baru ‘Beauty and the Beast' Digarap Sutradara ‘Twilight’!

Kamis, 05 Juni 2014 23:00 by Dits | 4434 hits
Asik, Versi Baru ‘Beauty and the Beast' Digarap Sutradara ‘Twilight’!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Usai sukses merilis film fantasi klasik bertajuk ‘Maleficent’ yang dibintangi Angelina Jolie ke dalam versi live action, kali ini pihak Disney dikabarkan akan kembali menggarap ulang cerita animasi klasik dalam versi berbeda. 

Dilansir dari kaman Aceshowbiz, film 'Beauty and the Beast' lah yang dipilih Disney untuk dijadikan proyek selanjutnya. Nantinya film si cantik dan buruk rupa ini akan diarahkan oleh sosok Bill Condon yang sebelumnya menggarap film - film sukses Hollywood.

Karya spektakuler Cordon dikenal saat ia bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis drama musikal ‘Dreamgirls’ yang dirilis tahun 2006 lalu. Dia juga terlibat sebagai penulis naskah film ‘Chicago’ yang tayang pada tahun 2002 silam. Dalam beberapa tahun terakhir ini, ia pun sukses mengarahkan film ‘Twilight Saga’ yang dibintangi oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson.

Baca juga: Film 'Aladdin' Live Action Libatkan Komposer Film 'La La Land' dan 'The Greatest Showman'!

Nantinya ‘Beauty and the Beast' akan mengisahkan cinta seorang wanita cantik dan sosok buruk rupa yang mengerikan, cerita ini sebelumnya telah diadaptasi menjadi acara TV, drama, dan film. Film Hollywood terbaru yang mirip dengan kisah 'Beauty and the Beast' adalah drama romantis berjudul ‘Beastly’ yang rilis tahun 2011 lalu, film tersebut dibintangi Alex Pettyfer dan Vanessa Hudgens. 

Meski belum banyak keterangan mengenai film 'Beauty and the Beast' mendatang, namun pihak Disney telah mentukan Evan Spiliotopoulos sebagai penulis naskah filmnya. Rencananya, 'Beauty and the Beast' versi layar lebar akan dirilis pada 2015 mendatang.

(Dits/Photo: twilightlexicon)

Komentar
  • HOT !
    Selain Ahn Jae Hyun, Sulli juga dikenal dekat dengan beberapa aktor sebagai teman maupun rekan kerja yang sering bertemu di berbagai acara. Salah satunya adalah Yoo Ah In, yang ikut merasakan kehilangan dengan kepergian Sulli....
  • HOT !
    Depresi parah yang diderita Sulli membuatnya memilih untuk mengakhiri hidupnya pada 14 Oktober. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika dalam perjalanan karirnya, Sulli kerap mendapat komentar jahat dari netizen yang sepertinya tak henti mengkritik....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)