home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Lebih Cantik Dari Siswi Sekolahan di 'Flower Grandpa Investigation'

Jumat, 06 Juni 2014 17:01 by pearl | 4388 hits
Heechul SuJu Lebih Cantik Dari Siswi Sekolahan di 'Flower Grandpa Investigation'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar member Super Junior yang satu ini dikejutkan dengan penampilan idolanya yang berubah menjadi seorang gadis sekolahan di akun Instagramnya.

Bukan Heechul namanya jika tidak membuat heboh atau membuat orang terhibur akan tingkahnya. Demi perannya dalam drama 'Flower Grandpa Investigation Unit' sebagai Park Jung Woo yang tengah membantu para detektif tua ini menyelesaikan misi.

Sosok tubuh ramping dan kaki jenjang Heechul dari belakang pun dipuji oleh para netizen dan menganggapnya lebih cantik dari murid biasa.

Baca juga: Wah, Satu Idola K-Pop Ikut Gabung Dengan Drama 'Flower Grandpa Investigation Unit'!

Selain memposting videonya yang mengenakan seragam wanita dan menarikan lagu hit A-Pink ‘No No No’ , Heechul juga berpose bersama aktor veteran Jang Kwang. Keduanya bekerja sama untuk menjadi anggota tim pemberes di episode sebelumnya.   

'Flower Grandpa Investigation Unit' mengisahkan mengenai para detektif top Korea mendadak mengalami kejadian aneh dan membuat mereka berubah menjadi kakek-kakek tua ketika menjalani sebuah misi.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)