home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 10 Tahun Debut, Dara 2NE1 Pamer Foto Abs Seksinya!

Jumat, 06 Juni 2014 17:09 by citra09 | 5093 hits
Rayakan 10 Tahun Debut, Dara 2NE1 Pamer Foto Abs Seksinya!
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sandara Park memang baru 5 tahun debut bersama grupnya, 2NE1. Namun ia ternyata telah debut solo ke industri hiburan selama kurang lebih 10 tahun, seperti yang diungkapkannya baru-baru ini dalam perayaan debutnya.

Baru saja merayakan debutnya yang ke-10 sebagai artis solo di industri hiburan, Dara pun memanjakan fans dengan mengunggah foto abs seksinya melalui akun Twitter pribadinya, yang langsung menghebohkan para fans!

“Baru-baru ini 2NE1 merayakan debutnya yang ke-5, tetapi hari ini adalah menandakan 10 tahun sejak aku debut sebagai Sandara Park di Filipina sebelum aku debut bersama 2NE1. Ini sudah 10 tahun. Satu-satunya yang berubah hanyalah nomor. Aku akan hidup muda 10 tahun dari sekarang,” tulis Dara pada Kamis (05/06) melalui akun Twitternya.

Bersamaan dengan postingannya tersebut, Dara juga mengunggah foto dirinya yang sedang memamerkan abs seksinya saat ia menggelar konser tur dunia bersama 2NE1 bertajuk ‘All Or Nothing’ beberapa waktu lalu.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

“Terima kasih kepada kalian yang telah mendukungku dari dulu hingga sekarang, dan aku mencintai kalian. Untuk merayakan 10 tahun sejak debutku, aku berbagi ‘tanned-Dara’, yang kalian semua tak terlalu menyukainya, dan ‘abs-Dara’,” tulisnya lagi.

Happy Anniversary, Dara!^^

(ctr/pic: Twitter/Krungy21)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)