home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Kandidat Sutradara ‘Snow White and the Huntsman 2’!

Sabtu, 07 Juni 2014 08:06 by Dits | 2829 hits
Ini Dia Kandidat Sutradara ‘Snow White and the Huntsman 2’!
hebus.org

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan film kartun Snow White, Dreamers? Yap, film yang mengadaptasi dari salah satu cerita dongeng buatan Walt Disney ini telah hadir dalam beberapa versi, mulai dari serial kartun hingga layar lebar.

Seperti diketahui, dalam versi layar lebar sosok Snow White diperankan oleh mantan aktris ‘Twilight’, Kristen Stewart. Di film yang bertajuk ‘Snow White and the Huntsman’ Stewart beradu akting dengan aktor Chris Hemsworth.

Film yang menampilkan sisi lain Snow White sebagai pejuang ini pun sukses menarik perhatian penggemar film fantasi. ‘Snow White and the Huntsman’ disutradarai oleh Rupert Sanders, namun akibat terlibat dalam sebuah skandal perselingkuhan dengan Kristen Stewart, Rupert Sanders akhirnya didepak dari sekuel kedua.

Baca juga: Bukan Karena Perselingkuhan, Ini Alasan Kristen Stewart Tidak Kembali di Sekuel ‘Snowhite And The Huntsman’?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, setelah beberapa waktu lalu pihak Universal Studios mengkonfirmasi akan menggarap sekuel kedua dan tak lagi melibatkan Sanders dalam film kedua, kini kabarnya ‘Snow White and the Huntsman’ telah menemukan beberapa kandidat sutradara. Menurut laman Deadline, ada tiga kandidat sutradara, mereka adalah Frank Darabont (‘The Mist’, ‘The Walking Dead’), Gavin O'Connor (‘prajurit’, ‘Jane Punya Gun’), dan Andy Muschietti (‘Mama’).

Meski sudah mengumumkan, namum pihak produksi belum mengungkap siapa yang nantinya terpilih untuk menggarap ‘Snow White and the Huntsman 2’. Sementara itu, film pertama ‘Snow White and the Huntsman’ yang dirilis pada tahun 2012 ini berhasil meraup pendapatan hampir USD 400 juta. Rencananya, film yang akan dibintangi kembali oleh Kristen Stewart dan Chris Hemsworth ini siap dirilis pada 2016 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)