SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, BoA Pernah Jadi Korban Bully Saat Sekolah!

Jumat, 06 Juni 2014 13:38 by ningcil | 3601 hits
Wah, BoA Pernah Jadi Korban Bully Saat Sekolah!
splashofinspiration.wordp

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang diva Korea Selatan bukanlah sebuah perjuangan yang mudah bagi seorang BoA. Meniti karir sejak diusianya masih sangat muda, BoA pun mengalami banyak sekali suka dan duka. Seperti yang diceritakan sang ibu dalam wawancara terbarunya.

Bersama dengan kakak lelaki BoA Kwon Soon Hweon, ibu BoA hadir dalam ‘Good Morning’ pada Kamis (05/06) untuk diwawancara mengenai cerita seorang ibu dari anak yang sukses.

BoA merupakan seorang anak yang memiliki bakat cemerlang di bidang akademis dan non-akademis. Menurut sang ibu, pelantun ‘Only One’ ini merupakan siswa yang selalu mendapat peringkat pertama dan mendapat beasiswa.

“Meski BoA sangat merupakan seorang siswa yang berbakat, mimpinya sebagai penyanyi bertentangan dengan studinya,” ungkap sang ibu.

Impian sang ibu agar BoA menekuni pendidikannya hingga taraf profesor pun kalah dengan tekad sang anak yang justru ingin menekuni kecintaannya terhadap nyanyi. Alhasil, BoA pun mulai berlatih sebagai murid trainee sambil sekolah. Album pertama BoA rilis saat dirinya masih duduk di bangku sekolah.

Rupanya, bakat cemerlang yang dimiliki oleh BoA pun membuat para teman dan seniornya iri sehingga ia sempat menjadi korban bully di sekolahnya karena punya rambut panjang saat masa promosi album.

“Pernah suatu hari, kakak kelasnya menyeretnya ke kamar mandi dan menarik rambut panjangnya sambil bertanya mengapa ia memanjangkan rambutnya,” kenang sang ibu seperti dikutip Soompi.

Pada akhirnya, ibu dari penyanyi 27 tahun ini pun mengungkapkan jika anaknya terpaksa harus dikeluarkan dari sekolah karena sangat susah untuk fokus antara karir dan juga pendidikannya.

Namun semua perjuangan BoA berbuah manis hingga akhirnya namanya sangat diperhitungkan tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga Asia, hingga Amerika ya Dreamers!

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Seperti pernyataan SM Entertainment pada Rabu (18/01) melalui akun Twitter resminya, channel digital ‘Station’ selanjutnya akan diisi oleh duet manis antara Yesung Super Junior dan junior satu agensinya, Seulgi Red Velvet akhirnya dirilis dengan sebuah video musik....
  • HOT !
    Boy group Bangtan Boys atau BTS dan agensinya, Big Hit Entertainment baru baru ini diketahui telah melakukan donasi untuk para keluarga korban tragedi kapal feri Sewol melalui Sewol Ferry Disaster 416 Family Council....
  • HOT !
    Kelanjutan kisah kehidupan para karakter drama ‘Goblin’ sukses menarik perhatian banyak pasang mata, tak hanya di negara asalnya saja melainkan sudah mendunia. Untuk itu tidak mengherankan jika pada episode terbarunya drama ini kembali mencatatkan rekor baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)