home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billboard Sebut Taeyang Big Bang Sebagai Idola K-Pop Bergaya R&B yang 'Langka'!

Jumat, 06 Juni 2014 18:15 by citra09 | 3151 hits
Billboard Sebut Taeyang Big Bang Sebagai Idola K-Pop Bergaya R&B yang 'Langka'!
bigbangswaq

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung musik dengan merilis album solo terbarunya yang bertajuk ‘Rise’, salah satu member Big Bang, Taeyang kembali mencuri perhatian tak hanya di Korea, tetapi juga di dunia internasional.

Tak lama setelah merilis album barunya tersebut, Taeyang pun kembali menjadi sorotan salah satu situs musik berpengaruh di dunia, Billboard Amerika yang memuji habis Taeyang dan menyebutnya sebagai bintang K-Pop bergaya R&B yang ‘langka’.

Dalam artikelnya, Billboard menulis bahwa lagu-lagu dalam album Taeyang merupakan perpaduan dari berbagai lagu dance dan hip-hop, serta bagaimana Taeyang menghilangkan semua efek spesial dalam lagunya dan lebih memilih melodi R&B yang simpel dan benar-benar memfokuskan vocal dalam lagunya.

Mereka bahkan menyamakan Taeyang dengan lagu milik musisi ternama, John Legend yang berjudul ‘All of Me’ dengan menulis, “Album terbaru Taeyang mirip seperti penampilan piano John Legend untuk lagu ‘All of Me’ di Grammy Awards.”

Baca juga: Deretan Idol K-pop Berpendidikan Tinggi, Lulusan S2 Sampai S3!

Dirilis pada 3 Juni lalu, bersama dengan albumnya, lagu Taeyang yang berjudul ‘Eyes, Nose, Lips’ memperdengarkan melodi piano bersama dengan vokal Taeyang, mempersembahkan sebuah suara R&B yang segar dan ‘bersih’.

Sejak dirilis, album ‘Rise’ memang telah berhasil merajai berbagai chart iTunes di berbagai negara di dunia, seperti Meksiko, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan bahkan Indonesia. Wow, Taeyang daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)