SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billboard Sebut Taeyang Big Bang Sebagai Idola K-Pop Bergaya R&B yang 'Langka'!

Jumat, 06 Juni 2014 18:15 by citra09 | 3044 hits
Billboard Sebut Taeyang Big Bang Sebagai Idola K-Pop Bergaya R&B yang 'Langka'!
bigbangswaq

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung musik dengan merilis album solo terbarunya yang bertajuk ‘Rise’, salah satu member Big Bang, Taeyang kembali mencuri perhatian tak hanya di Korea, tetapi juga di dunia internasional.

Tak lama setelah merilis album barunya tersebut, Taeyang pun kembali menjadi sorotan salah satu situs musik berpengaruh di dunia, Billboard Amerika yang memuji habis Taeyang dan menyebutnya sebagai bintang K-Pop bergaya R&B yang ‘langka’.

Dalam artikelnya, Billboard menulis bahwa lagu-lagu dalam album Taeyang merupakan perpaduan dari berbagai lagu dance dan hip-hop, serta bagaimana Taeyang menghilangkan semua efek spesial dalam lagunya dan lebih memilih melodi R&B yang simpel dan benar-benar memfokuskan vocal dalam lagunya.

Mereka bahkan menyamakan Taeyang dengan lagu milik musisi ternama, John Legend yang berjudul ‘All of Me’ dengan menulis, “Album terbaru Taeyang mirip seperti penampilan piano John Legend untuk lagu ‘All of Me’ di Grammy Awards.”

Baca juga: Min Hyo Rin Angkat Bicara Soal Rumor Putus Hingga Rencana Menikah dengan Taeyang

Dirilis pada 3 Juni lalu, bersama dengan albumnya, lagu Taeyang yang berjudul ‘Eyes, Nose, Lips’ memperdengarkan melodi piano bersama dengan vokal Taeyang, mempersembahkan sebuah suara R&B yang segar dan ‘bersih’.

Sejak dirilis, album ‘Rise’ memang telah berhasil merajai berbagai chart iTunes di berbagai negara di dunia, seperti Meksiko, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan bahkan Indonesia. Wow, Taeyang daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)