SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Tulis Permintaan Maaf Pada Fans yang Tersinggung dengan MV 19+ U-KISS

Jumat, 06 Juni 2014 19:05 by citra09 | 3986 hits
Kevin Tulis Permintaan Maaf Pada Fans yang Tersinggung dengan MV 19+ U-KISS
NH Media

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung industri musik, boy group U-KISS hadir dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya, yaitu konsep lebih dewasa dengan video musik dan koroegrafi 19+ lewat lagu berjudul ‘Don’t Flirt’ atau ‘Quit Playing’.

Koreografi yang cukup erotis dan tak memenuhi standar stasiun penyiaran pun membuat grup yang baru saja kehadiran member baru ini terpaksa ditolak tampil di berbagai program musik dan harus memodifikasinya terlebih dulu.

Tak hanya itu, konsep ini juga menimbulkan berbagai reaksi di kalangan fans, baik respon positif maupun negatif. Menanggapi hal ini, salah satu membernya, Kevin pun memutuskan untuk menulis ucapan permintaan maaf kepada para fans yang merasa tersinggung dengan konsep yang diusung oleh U-KISS.

“Aku ingin berbagi perasaanku kepada kalian karena aku peduli dengan kalian dan aku ingin jujur pada kalian semua. Seperti yang kau tahu, aku adalah bagian dari sebuah grup dan terkadang hal itu membuat aku tidak selalu bisa mendapat kebebasan untuk melakukan apapun yang aku mau,” tulis Kevin di akun Twitternya, seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Kevin ZE:A dan Produser MV yang Lebih Tua 8 Tahun Darinya Dirumorkan Berpacaran

Ia melanjutkan, “ Konflik batin yang aku hadapi sebagai artis K-Pop dan member sebuah grup tersebut berlaku dalam situasi ini. Secara pribadi aku tak percaya dengan apa yang terpotret di video musik kami ‘Quit Playing’, dan karakter yang harus kami perlihatkan bukanlah yang aku pilih. Aku ingin meminta maaf kepada fans dan penonton yang tersinggung dengan apa yang ada di video musik dan koreografi kami.”

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Leader boy group BTS, RM kembali menunjukkan pada fans lagu apa yang tengah menjadi favoritnya saat ini. Melalui akun Twitter @BTS_twt pada 19 Juni, RM menulis, “Akhir akhir ini saat aku berolahraga, selalu! #RM”...
  • HOT !
    ‘Reply 1997’ memang menjadi salah satu drama sukses yang berhasil melambungkan nama sederet seleb yang turut ambil peran. Bahkan, karena kesuksesan drama ini pihak produksi kemudian membuat serial dari lanjutan drama ini....
  • HOT !
    Bagi sebuah grup idola, dapat tampil di sebuah ajang penghargaan besar memang tidak lepas dari hasil kerja keras mereka dan pihak agensi. Namun, tak jarang, dukungan dari penggemar juga mampu mengwujudkan hal tersebut menjadi kenyataan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)