SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Tulis Permintaan Maaf Pada Fans yang Tersinggung dengan MV 19+ U-KISS

Jumat, 06 Juni 2014 19:05 by citra09 | 3964 hits
Kevin Tulis Permintaan Maaf Pada Fans yang Tersinggung dengan MV 19+ U-KISS
NH Media

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung industri musik, boy group U-KISS hadir dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya, yaitu konsep lebih dewasa dengan video musik dan koroegrafi 19+ lewat lagu berjudul ‘Don’t Flirt’ atau ‘Quit Playing’.

Koreografi yang cukup erotis dan tak memenuhi standar stasiun penyiaran pun membuat grup yang baru saja kehadiran member baru ini terpaksa ditolak tampil di berbagai program musik dan harus memodifikasinya terlebih dulu.

Tak hanya itu, konsep ini juga menimbulkan berbagai reaksi di kalangan fans, baik respon positif maupun negatif. Menanggapi hal ini, salah satu membernya, Kevin pun memutuskan untuk menulis ucapan permintaan maaf kepada para fans yang merasa tersinggung dengan konsep yang diusung oleh U-KISS.

“Aku ingin berbagi perasaanku kepada kalian karena aku peduli dengan kalian dan aku ingin jujur pada kalian semua. Seperti yang kau tahu, aku adalah bagian dari sebuah grup dan terkadang hal itu membuat aku tidak selalu bisa mendapat kebebasan untuk melakukan apapun yang aku mau,” tulis Kevin di akun Twitternya, seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Sejumlah Idola K-Pop Ungkap Rasa Bangga Atas Kemenangan BTS di BBMAs 2017

Ia melanjutkan, “ Konflik batin yang aku hadapi sebagai artis K-Pop dan member sebuah grup tersebut berlaku dalam situasi ini. Secara pribadi aku tak percaya dengan apa yang terpotret di video musik kami ‘Quit Playing’, dan karakter yang harus kami perlihatkan bukanlah yang aku pilih. Aku ingin meminta maaf kepada fans dan penonton yang tersinggung dengan apa yang ada di video musik dan koreografi kami.”

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)