home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Tulis Permintaan Maaf Pada Fans yang Tersinggung dengan MV 19+ U-KISS

Jumat, 06 Juni 2014 19:05 by citra09 | 4085 hits
Kevin Tulis Permintaan Maaf Pada Fans yang Tersinggung dengan MV 19+ U-KISS
NH Media

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung industri musik, boy group U-KISS hadir dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya, yaitu konsep lebih dewasa dengan video musik dan koroegrafi 19+ lewat lagu berjudul ‘Don’t Flirt’ atau ‘Quit Playing’.

Koreografi yang cukup erotis dan tak memenuhi standar stasiun penyiaran pun membuat grup yang baru saja kehadiran member baru ini terpaksa ditolak tampil di berbagai program musik dan harus memodifikasinya terlebih dulu.

Tak hanya itu, konsep ini juga menimbulkan berbagai reaksi di kalangan fans, baik respon positif maupun negatif. Menanggapi hal ini, salah satu membernya, Kevin pun memutuskan untuk menulis ucapan permintaan maaf kepada para fans yang merasa tersinggung dengan konsep yang diusung oleh U-KISS.

“Aku ingin berbagi perasaanku kepada kalian karena aku peduli dengan kalian dan aku ingin jujur pada kalian semua. Seperti yang kau tahu, aku adalah bagian dari sebuah grup dan terkadang hal itu membuat aku tidak selalu bisa mendapat kebebasan untuk melakukan apapun yang aku mau,” tulis Kevin di akun Twitternya, seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Susul Kevin, Jae DAY6 Dikonfirmasi Tinggalkan Posisi MC 'After School Club'

Ia melanjutkan, “ Konflik batin yang aku hadapi sebagai artis K-Pop dan member sebuah grup tersebut berlaku dalam situasi ini. Secara pribadi aku tak percaya dengan apa yang terpotret di video musik kami ‘Quit Playing’, dan karakter yang harus kami perlihatkan bukanlah yang aku pilih. Aku ingin meminta maaf kepada fans dan penonton yang tersinggung dengan apa yang ada di video musik dan koreografi kami.”

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)