home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Hara KARA dan Doojoon B2ST Saat Jadi Finalis Audisi di JYP Tahun 2007 Curi Perhatian!

Sabtu, 07 Juni 2014 10:16 by citra09 | 5481 hits
Foto Hara KARA dan Doojoon B2ST Saat Jadi Finalis Audisi di JYP Tahun 2007 Curi Perhatian!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum menjadi sesukses saat ini di industri musik, para idola K-Pop tentu saja menjalani berbagai macam fase, termasuk saat mereka audisi di berbagai agensi tempat para idola K-Pop bernaung, meski pada akhirnya mereka tak debut melalui agensi tersebut.

Beberapa waktu lalu, salah satu media Korea, StarNews secara eksklusif merilis foto para finalis audisi di agensi JYP Entertainment di tahun 2007, yang ternyata terdapat dua idola K-Pop yang kini telah sukses dengan karirnya di agensi berbeda, yaitu Hara KARA dan Doojoon B2ST!

Foto tersebut diambil saat audisi JYP atau yang lebih dikenal dengan JYP Audition tahun 2007, di mana kita bisa melihat Goo Hara saat usianya masih 16 tahun yang kini telah sukses menjadi member KARA di bawah naungan agensi DSP Media.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Dalam foto tersebut, kita juga bisa melihat Yoon Doojoon yang saat itu masih berusia 19 tahun, dan kini telah sukses debut sebagai leader dari boy group B2ST di bawah naungan agensi Cube Entertainment.

Tak hanya Hara KARA (lingkar kuning)  dan Doojoon B2ST (lingkar biru), dalam foto tersebut juga terdapat idola K-Pop lainnya dari grup yang berbeda, seperti Hayana EvoL (lingkat merah), Nayeon Bery Good (lingkar hijau), Eun Gyo Five Dolls (lingkar putih), dan Baek Ye Rin 15& (lingkar ungu).

(ctr/pic: StarNews)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)