SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Image Polos A-Pink Persulit Mereka Untuk Datang ke Klub Malam

Jumat, 06 Juni 2014 18:14 by ningcil | 4066 hits
Image Polos A-Pink Persulit Mereka Untuk Datang ke Klub Malam
Hankyung

DREAMERSRADIO.COM - Tak seperti girlband K-Pop kebanyakan yang sering kali mengusung konsep seksi di album mereka, A-Pink memang merupakan girlband yang belakangan banyak disukai meski tak menonjolkan sisi dewasa mereka.

Namun rupanya, image manis dan polos yang dimiliki oleh A-Pink tampaknya sudah sangat melekat bagi enam membernya. Hal inilah yang membuat para member girlband pelantun ‘Mr. Chu’ ini selalu dikira gadis kecil yang belum cukup umur.

Kesulitan yang dihadapi oleh mereka ini seperti yang dilontarkan oleh para member A-Pink dalam wawancara mereka di acara ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’. Karena image polosnya, mereka pun mengaku tak bisa masuk ke klub malam.

“Kami tak dapat pergi ke klub malam karena konsep polos yang selalu kami jaga sejak kami mulai debut,” ujar para member A-Pink dilansir Soompi.

Baca juga: Polisi Korea Jelaskan Alasan Kesulitan Menangkap Pelaku Teror Bom A-Pink

Bomi bahkan menambahkan jika image polos tersebut membuatnya bingung sendiri saat membeli pakaian yang seksi.

“Aku beli pakaian seksi yang tak biasanya kami pakai, namun karena aku tak bisa mengenakannya di luar, aku pun berdiri di depan cermin dan merasakan kepuasan pribadi untuk meringankan kesedihanku dengan berfoto selca,” ujar Bomi dan membuat yang lain tertawa.

Namun pada akhirnya Chorong, Bomi, dan Hayoung pun berusaha mengesampingkan image polos mereka dengan melakukan aksi koreografi yang cukup berani dalam lagu Beyonce ‘Partition’.

(ncl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)