SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Image Polos A-Pink Persulit Mereka Untuk Datang ke Klub Malam

Jumat, 06 Juni 2014 18:14 by ningcil | 4103 hits
Image Polos A-Pink Persulit Mereka Untuk Datang ke Klub Malam
Hankyung

DREAMERSRADIO.COM - Tak seperti girlband K-Pop kebanyakan yang sering kali mengusung konsep seksi di album mereka, A-Pink memang merupakan girlband yang belakangan banyak disukai meski tak menonjolkan sisi dewasa mereka.

Namun rupanya, image manis dan polos yang dimiliki oleh A-Pink tampaknya sudah sangat melekat bagi enam membernya. Hal inilah yang membuat para member girlband pelantun ‘Mr. Chu’ ini selalu dikira gadis kecil yang belum cukup umur.

Kesulitan yang dihadapi oleh mereka ini seperti yang dilontarkan oleh para member A-Pink dalam wawancara mereka di acara ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’. Karena image polosnya, mereka pun mengaku tak bisa masuk ke klub malam.

“Kami tak dapat pergi ke klub malam karena konsep polos yang selalu kami jaga sejak kami mulai debut,” ujar para member A-Pink dilansir Soompi.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Rela Lepas Status 'Artis' Demi Hidup Sebagai 'Orang Biasa' (Part 1)

Bomi bahkan menambahkan jika image polos tersebut membuatnya bingung sendiri saat membeli pakaian yang seksi.

“Aku beli pakaian seksi yang tak biasanya kami pakai, namun karena aku tak bisa mengenakannya di luar, aku pun berdiri di depan cermin dan merasakan kepuasan pribadi untuk meringankan kesedihanku dengan berfoto selca,” ujar Bomi dan membuat yang lain tertawa.

Namun pada akhirnya Chorong, Bomi, dan Hayoung pun berusaha mengesampingkan image polos mereka dengan melakukan aksi koreografi yang cukup berani dalam lagu Beyonce ‘Partition’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)