SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy Tak Akan Rilis dan Promosikan Lagu Barunya di Korea?

Sabtu, 07 Juni 2014 13:40 by citra09 | 3037 hits
Psy Tak Akan Rilis dan Promosikan Lagu Barunya di Korea?
Newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa kini yang tak mengenal Psy, rapper fenomenal asal Korea Selatan yang kini telah mendunia lewat lagu andalannya, ‘Gangnam Style’, disusul dengan kesuksesan lagu ‘Gentleman’. Kini, di tahun 2014 Psy pun akhirnya siap merilis lagu terbarunya berjudul ‘Hangover’.

Hanya tinggal menghitung hari tepatnya pada 8 Juni, Psy akan merilis lagu ‘Hangover’ dan dijadwalkan akan tampil di program talk show populer Amerika, ‘Jimmy Kimmel Live!’ di hari yang sama bersama dengan Snoop Dogg.

Sayangnya, untuk promosi kali ini, Psy justru akan lebih fokus ke pasar luar negeri dan direncanakan tak akan memiliki jadwal untuk mempromosikan dan merilis lagu tersebut di negara asalnya, Korea Selatan.

Mengenai hal tersebut, pihak agensi Psy, YG Entertainment menuturkan kepada Newsen, “Lagu ini akan tersedia secara eksklusif di iTunes. Kami tak berencana untuk merilisnya di situs musik Korea, seperti MelOn, Olleh Music, mnet, dan lainnya saat ini.”

Baca juga: PSY Putuskan Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment setelah 8 Tahun!

Saat ditanya mengenai kegiatan promosi Psy di Korea, pihak YG melanjutkan, “Psy sepertinya akan berpromosi di luar negeri setelah tampil di ‘Jimmy Kimmel Live!. Karena ia berencana mempromosikan musiknya secara global, maka akan sulit baginya untuk promosi di program musik Korea dan lainnya.”

Psy juga akan merilis video musiknya secara resmi lewat YouTube pada 8 juni, sementara lagunya akan mulai tersedia di iTunes satu hari setelahnya, yaitu 9 Juni. Tak hanya Snoop Dogg, rekan satu agensi Psy, G-Dragon juga akan tampil di video musik ‘Hangover’.

(ctr)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)