home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy Tak Akan Rilis dan Promosikan Lagu Barunya di Korea?

Sabtu, 07 Juni 2014 13:40 by citra09 | 3131 hits
Psy Tak Akan Rilis dan Promosikan Lagu Barunya di Korea?
Newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa kini yang tak mengenal Psy, rapper fenomenal asal Korea Selatan yang kini telah mendunia lewat lagu andalannya, ‘Gangnam Style’, disusul dengan kesuksesan lagu ‘Gentleman’. Kini, di tahun 2014 Psy pun akhirnya siap merilis lagu terbarunya berjudul ‘Hangover’.

Hanya tinggal menghitung hari tepatnya pada 8 Juni, Psy akan merilis lagu ‘Hangover’ dan dijadwalkan akan tampil di program talk show populer Amerika, ‘Jimmy Kimmel Live!’ di hari yang sama bersama dengan Snoop Dogg.

Sayangnya, untuk promosi kali ini, Psy justru akan lebih fokus ke pasar luar negeri dan direncanakan tak akan memiliki jadwal untuk mempromosikan dan merilis lagu tersebut di negara asalnya, Korea Selatan.

Mengenai hal tersebut, pihak agensi Psy, YG Entertainment menuturkan kepada Newsen, “Lagu ini akan tersedia secara eksklusif di iTunes. Kami tak berencana untuk merilisnya di situs musik Korea, seperti MelOn, Olleh Music, mnet, dan lainnya saat ini.”

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Saat ditanya mengenai kegiatan promosi Psy di Korea, pihak YG melanjutkan, “Psy sepertinya akan berpromosi di luar negeri setelah tampil di ‘Jimmy Kimmel Live!. Karena ia berencana mempromosikan musiknya secara global, maka akan sulit baginya untuk promosi di program musik Korea dan lainnya.”

Psy juga akan merilis video musiknya secara resmi lewat YouTube pada 8 juni, sementara lagunya akan mulai tersedia di iTunes satu hari setelahnya, yaitu 9 Juni. Tak hanya Snoop Dogg, rekan satu agensi Psy, G-Dragon juga akan tampil di video musik ‘Hangover’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)