home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggap A Pink Gunakan Koreografinya Tanpa Izin, Ini Respon Kylie Hanagami

Sabtu, 07 Juni 2014 15:17 by citra09 | 7127 hits
Anggap A Pink Gunakan Koreografinya Tanpa Izin, Ini Respon Kylie Hanagami
MWave

DREAMERSRADIO.COM - Berusaha menunjukkan image lain kepada publik, girl group K-Pop yang dikenal dengan image imut dan polos, A Pink melakukan aksi sexy dance yang diwakili oleh 3 membernya, yaitu Chorong, Bomi, dan Hayoung.

Saat menjadi bintang tamu dalam program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, para member A Pink yang bercerita tentang kesulitannya pergi ke klub malam karena imagenya sebagai girl group berkonsep cute pun membuat penonton terpukau lewat aksi sexy dancenya.

Ketiganya terlihat menunjukkan koreografi memukau dengan lagu milik Beyonce yang berjudul ‘Partition’. Sayangnya, ada pihak yang sepertinya merasa dirugikan terkait koreografi sexy dance yang dibawakan oleh A Pink.

Baru-baru ini, salah seorang koreografer ternama asal Los Angeles, Kylie Hanagami angkat bicara setelah akhirnya ada beberapa fans yang diketahui telah ‘melapor’ pada Kylie bahwa tarian yang dibawakan A Pink adalah miliknya, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Meski cukup bangga bahwa koreografinya dibawakan grup K-Pop, namun melalui akun Twitternya Kylie menulis bahwa A Pink seharusnya memberikan credit atau mencantumkan nama sang pencipta, yaitu Kylie sendiri.

“Aku merasa tersanjung, tetapi pencantuman nama (pencipta) seharunya perlu dilakukan sesuai yang seharusnya,” tulis Kylie dalam kicauannya di Twitter, sambil menyertakan link video koreografi ciptaannya tersebut.

Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah A Pink seharusnya mencantumkan nama Kylie? Simak video sexy dance A Pink berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)