SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggap A Pink Gunakan Koreografinya Tanpa Izin, Ini Respon Kylie Hanagami

Sabtu, 07 Juni 2014 15:17 by citra09 | 6922 hits
Anggap A Pink Gunakan Koreografinya Tanpa Izin, Ini Respon Kylie Hanagami
MWave

DREAMERSRADIO.COM - Berusaha menunjukkan image lain kepada publik, girl group K-Pop yang dikenal dengan image imut dan polos, A Pink melakukan aksi sexy dance yang diwakili oleh 3 membernya, yaitu Chorong, Bomi, dan Hayoung.

Saat menjadi bintang tamu dalam program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, para member A Pink yang bercerita tentang kesulitannya pergi ke klub malam karena imagenya sebagai girl group berkonsep cute pun membuat penonton terpukau lewat aksi sexy dancenya.

Ketiganya terlihat menunjukkan koreografi memukau dengan lagu milik Beyonce yang berjudul ‘Partition’. Sayangnya, ada pihak yang sepertinya merasa dirugikan terkait koreografi sexy dance yang dibawakan oleh A Pink.

Baru-baru ini, salah seorang koreografer ternama asal Los Angeles, Kylie Hanagami angkat bicara setelah akhirnya ada beberapa fans yang diketahui telah ‘melapor’ pada Kylie bahwa tarian yang dibawakan A Pink adalah miliknya, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Tak Hanya Bersuara Merdu, Sederet Idola K-Pop Ini Dinilai Miliki Bakat Akting Terbaik

Meski cukup bangga bahwa koreografinya dibawakan grup K-Pop, namun melalui akun Twitternya Kylie menulis bahwa A Pink seharusnya memberikan credit atau mencantumkan nama sang pencipta, yaitu Kylie sendiri.

“Aku merasa tersanjung, tetapi pencantuman nama (pencipta) seharunya perlu dilakukan sesuai yang seharusnya,” tulis Kylie dalam kicauannya di Twitter, sambil menyertakan link video koreografi ciptaannya tersebut.

Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah A Pink seharusnya mencantumkan nama Kylie? Simak video sexy dance A Pink berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)