SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Dari Casper Smart, J-Lo Minta Saran dari Mantan Suami?

Sabtu, 07 Juni 2014 19:30 by ningcil | 4092 hits
Putus Dari Casper Smart, J-Lo Minta Saran dari Mantan Suami?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai retaknya hubungan asmara Jennifer Lopez dengan sang kekasih Casper Smart memang telah beredar sejak tahun lalu. Hingga pada akhirnya diva yang akrab disapa J-Lo ini pun akhirnya membulatkan niatnya untuk mengakhiri hubungan dengan kekasih brondongnya tersebut.

Namun ternyata periha mengakhiri hubungan pria yang ia pacari sejak 2011 lalu begitu dirinya bercerai dengan Marc Anthony pun bukan hal yang mudah bagi J-Lo. Bahkan menurut kabar yang beredar, dirinya pun sempat meminta saran pada sang mantan suami mengenai kelanjutan hubungannya dengan Casper.

“Satu-satunya orang yang ia mintai saran tak lain adalah mantan suaminya, Marc,” ujar seorang sumber pada E! Online. “Ia selalu medukung dan menemaninya untuk melewati masa-masa ini.”

Walaupun memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka, namun J-Lo pun kabarnya masih tetap menjalin hubungan pertemanan dengan pria yang pernah menjadi penari latarnay tersebut.

Baca juga: Para Selebriti Hollywood Tampil Heboh dengan Busananya di Met Gala 2018

“Dia (Jennifer) akan tetap menjalin hubungan baik dengan Casper dan sebenarnya ia juga masih menyayanginya,” ujar sumber tersebut. Satu-satunya hal yang memberatkan penyanyi 44 tahun ini adalah sang mantan kekasih yang masih sangat dekat dengan anak-anaknya dan sudah seperti keluarga.

Menurut rumor yang beredar, perselingkuhan menjadi penyebab utama kandasnya hubungan J-Lo dan Casper. Casper dikabarkan berselingkuh dengan seorang model transeksual Sofie Vissa.

Nampanya J-Lo memang bukan seseorang yang sama sekali memutuskan komunikasi dengan para mantannya. Buktinya J-Lo pernah merayakan ulang tahun anak Marc Anthony dengan mantan istrinya beserta kekasih mereka masing-masing.

(ncl)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)