home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Dari Casper Smart, J-Lo Minta Saran dari Mantan Suami?

Sabtu, 07 Juni 2014 19:30 by ningcil | 4525 hits
Putus Dari Casper Smart, J-Lo Minta Saran dari Mantan Suami?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai retaknya hubungan asmara Jennifer Lopez dengan sang kekasih Casper Smart memang telah beredar sejak tahun lalu. Hingga pada akhirnya diva yang akrab disapa J-Lo ini pun akhirnya membulatkan niatnya untuk mengakhiri hubungan dengan kekasih brondongnya tersebut.

Namun ternyata periha mengakhiri hubungan pria yang ia pacari sejak 2011 lalu begitu dirinya bercerai dengan Marc Anthony pun bukan hal yang mudah bagi J-Lo. Bahkan menurut kabar yang beredar, dirinya pun sempat meminta saran pada sang mantan suami mengenai kelanjutan hubungannya dengan Casper.

“Satu-satunya orang yang ia mintai saran tak lain adalah mantan suaminya, Marc,” ujar seorang sumber pada E! Online. “Ia selalu medukung dan menemaninya untuk melewati masa-masa ini.”

Walaupun memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka, namun J-Lo pun kabarnya masih tetap menjalin hubungan pertemanan dengan pria yang pernah menjadi penari latarnay tersebut.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

“Dia (Jennifer) akan tetap menjalin hubungan baik dengan Casper dan sebenarnya ia juga masih menyayanginya,” ujar sumber tersebut. Satu-satunya hal yang memberatkan penyanyi 44 tahun ini adalah sang mantan kekasih yang masih sangat dekat dengan anak-anaknya dan sudah seperti keluarga.

Menurut rumor yang beredar, perselingkuhan menjadi penyebab utama kandasnya hubungan J-Lo dan Casper. Casper dikabarkan berselingkuh dengan seorang model transeksual Sofie Vissa.

Nampanya J-Lo memang bukan seseorang yang sama sekali memutuskan komunikasi dengan para mantannya. Buktinya J-Lo pernah merayakan ulang tahun anak Marc Anthony dengan mantan istrinya beserta kekasih mereka masing-masing.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)