SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Ungkap Alasan Mengapa Tak Gunakan Konsep Seksi

Minggu, 08 Juni 2014 12:34 by citra09 | 6392 hits
A Pink Ungkap Alasan Mengapa Tak Gunakan Konsep Seksi
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Konsep seksi kini memang tengah menjadi tren di kalangan girl group K-Pop di industri musik. Konsep ini biasanya juga dijadikan sebuah strategi agar promosi para girl group sukses dan ‘laku’. Namun hal ini tak berlaku bagi girl group dengan konsep cute dan polos, A Pink.

Yap, A Pink berhasil mencuri perhatian dan menuai kesuksesan berkat konser cute yang diusungnya sejak debut. Girl group asuhan A Cube Entertainment ini bahkan tak berencana untuk mengusung konsep seksi, seperti yang mereka ungkapkan baru-baru ini dalam ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’.

Saat ditanya mengapa mereka tak pernah mencoba untuk menggunakan konsep seksi, A Pink ternyata punya alasan sendiri. “Sebagai seorang wanita, adalah hal yang bagus mendengar bahwa kau seksi, tapi kami masih memiliki member di bawah umur,” tutur sang leader, Chorong.

Maknae kami, Hayoung, berusia 19 tahun (usia internasional 17 tahun). Dan juga, kami tak memiliki figur untuk disebut seksi. Kami berpikir bahwa akan lebih baik menunjukkan seksi secara natural lewat umur yang sebenarnya, jadi kami tak berpikir terlalu keras untuk menggunakan konsep seksi,” lanjutnya lagi.

Eunji juga menambahkan, “Ketika kami memutuskan sebuah tujuan, kami ingin terlihat keren (daripada seksi). Berdasarkan umur, ada aura berbeda yang keluar. Kami ingin meneruskan konsep yang sesuai dengan umur kami.”

Setuju dengan A Pink, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Seperti dikabarkan sebelumnya, akhirnya proyek film Hollywood untuk ‘Train to Busan’ benar benar akan digarap. Kabar ini tentunya telah ditungggu tunggu oleh para penggemar dari film yang dibintangi aktor tampan Gong Yoo ini....
  • HOT !
    Pada akhir November lalu, Jung Il Woo memberikan kabar mengejutkan bahwa dirinya akan menjalani wajib militer pada Desember ini. Tepat di hari ini (8/12), aktor berusia 29 tahun ini diantar oleh keluarganya untuk mulai memasuki pelatihan militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)