SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Ungkap Alasan Mengapa Tak Gunakan Konsep Seksi

Minggu, 08 Juni 2014 12:34 by citra09 | 6474 hits
A Pink Ungkap Alasan Mengapa Tak Gunakan Konsep Seksi
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Konsep seksi kini memang tengah menjadi tren di kalangan girl group K-Pop di industri musik. Konsep ini biasanya juga dijadikan sebuah strategi agar promosi para girl group sukses dan ‘laku’. Namun hal ini tak berlaku bagi girl group dengan konsep cute dan polos, A Pink.

Yap, A Pink berhasil mencuri perhatian dan menuai kesuksesan berkat konser cute yang diusungnya sejak debut. Girl group asuhan A Cube Entertainment ini bahkan tak berencana untuk mengusung konsep seksi, seperti yang mereka ungkapkan baru-baru ini dalam ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’.

Saat ditanya mengapa mereka tak pernah mencoba untuk menggunakan konsep seksi, A Pink ternyata punya alasan sendiri. “Sebagai seorang wanita, adalah hal yang bagus mendengar bahwa kau seksi, tapi kami masih memiliki member di bawah umur,” tutur sang leader, Chorong.

Maknae kami, Hayoung, berusia 19 tahun (usia internasional 17 tahun). Dan juga, kami tak memiliki figur untuk disebut seksi. Kami berpikir bahwa akan lebih baik menunjukkan seksi secara natural lewat umur yang sebenarnya, jadi kami tak berpikir terlalu keras untuk menggunakan konsep seksi,” lanjutnya lagi.

Eunji juga menambahkan, “Ketika kami memutuskan sebuah tujuan, kami ingin terlihat keren (daripada seksi). Berdasarkan umur, ada aura berbeda yang keluar. Kami ingin meneruskan konsep yang sesuai dengan umur kami.”

Setuju dengan A Pink, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi drama Korea terbaru yang sudah begitu ditunggu tunggu, yaitu ‘Strong Woman Do Bong Soon’ yang penayangannya begitu dinantikan oleh pemirsa. Akhirnya tayang, lalu bagaimana perolehan rating episode perdana drama bergenre komedi romantis ini ya?...
  • HOT !
    Satu lagi drama Korea yang sepertinya layak untuk ditunggu karena menggaet dua aktor ternama yang sukses mencuri perhatian lewat karya karya sebelumnya, yaitu Park Seo Joon dan Kim Ji Won! Keduanya dipastikan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru KBS ‘Fight My Way’ (judul sementara)....
  • HOT !
    Sebagai agensi hiburan di Korea Selatan, pasti selalu memiliki ‘mata’ yang jeli dalam melihat seseorang dengan bakat dan talenta yang mumpuni. Seperti Jungkook BTS yang mengaku sempat mendapat tawaran dari 7 agensi besar sebelum akhirnya memilih dan debut di Big Hit Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)