home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Ungkap Alasan Mengapa Tak Gunakan Konsep Seksi

Minggu, 08 Juni 2014 12:34 by citra09 | 6778 hits
A Pink Ungkap Alasan Mengapa Tak Gunakan Konsep Seksi
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Konsep seksi kini memang tengah menjadi tren di kalangan girl group K-Pop di industri musik. Konsep ini biasanya juga dijadikan sebuah strategi agar promosi para girl group sukses dan ‘laku’. Namun hal ini tak berlaku bagi girl group dengan konsep cute dan polos, A Pink.

Yap, A Pink berhasil mencuri perhatian dan menuai kesuksesan berkat konser cute yang diusungnya sejak debut. Girl group asuhan A Cube Entertainment ini bahkan tak berencana untuk mengusung konsep seksi, seperti yang mereka ungkapkan baru-baru ini dalam ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’.

Saat ditanya mengapa mereka tak pernah mencoba untuk menggunakan konsep seksi, A Pink ternyata punya alasan sendiri. “Sebagai seorang wanita, adalah hal yang bagus mendengar bahwa kau seksi, tapi kami masih memiliki member di bawah umur,” tutur sang leader, Chorong.

Maknae kami, Hayoung, berusia 19 tahun (usia internasional 17 tahun). Dan juga, kami tak memiliki figur untuk disebut seksi. Kami berpikir bahwa akan lebih baik menunjukkan seksi secara natural lewat umur yang sebenarnya, jadi kami tak berpikir terlalu keras untuk menggunakan konsep seksi,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Eunji juga menambahkan, “Ketika kami memutuskan sebuah tujuan, kami ingin terlihat keren (daripada seksi). Berdasarkan umur, ada aura berbeda yang keluar. Kami ingin meneruskan konsep yang sesuai dengan umur kami.”

Setuju dengan A Pink, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)