SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Ungkap Alasan Mengapa Tak Gunakan Konsep Seksi

Minggu, 08 Juni 2014 12:34 by citra09 | 6673 hits
A Pink Ungkap Alasan Mengapa Tak Gunakan Konsep Seksi
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Konsep seksi kini memang tengah menjadi tren di kalangan girl group K-Pop di industri musik. Konsep ini biasanya juga dijadikan sebuah strategi agar promosi para girl group sukses dan ‘laku’. Namun hal ini tak berlaku bagi girl group dengan konsep cute dan polos, A Pink.

Yap, A Pink berhasil mencuri perhatian dan menuai kesuksesan berkat konser cute yang diusungnya sejak debut. Girl group asuhan A Cube Entertainment ini bahkan tak berencana untuk mengusung konsep seksi, seperti yang mereka ungkapkan baru-baru ini dalam ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’.

Saat ditanya mengapa mereka tak pernah mencoba untuk menggunakan konsep seksi, A Pink ternyata punya alasan sendiri. “Sebagai seorang wanita, adalah hal yang bagus mendengar bahwa kau seksi, tapi kami masih memiliki member di bawah umur,” tutur sang leader, Chorong.

Maknae kami, Hayoung, berusia 19 tahun (usia internasional 17 tahun). Dan juga, kami tak memiliki figur untuk disebut seksi. Kami berpikir bahwa akan lebih baik menunjukkan seksi secara natural lewat umur yang sebenarnya, jadi kami tak berpikir terlalu keras untuk menggunakan konsep seksi,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Intip Aksi Panggung Line Up Super K-Pop Festival Indonesia Day 1

Eunji juga menambahkan, “Ketika kami memutuskan sebuah tujuan, kami ingin terlihat keren (daripada seksi). Berdasarkan umur, ada aura berbeda yang keluar. Kami ingin meneruskan konsep yang sesuai dengan umur kami.”

Setuju dengan A Pink, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)