SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Ungkap Alasan Mengapa Tak Gunakan Konsep Seksi

Minggu, 08 Juni 2014 12:34 by citra09 | 6512 hits
A Pink Ungkap Alasan Mengapa Tak Gunakan Konsep Seksi
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Konsep seksi kini memang tengah menjadi tren di kalangan girl group K-Pop di industri musik. Konsep ini biasanya juga dijadikan sebuah strategi agar promosi para girl group sukses dan ‘laku’. Namun hal ini tak berlaku bagi girl group dengan konsep cute dan polos, A Pink.

Yap, A Pink berhasil mencuri perhatian dan menuai kesuksesan berkat konser cute yang diusungnya sejak debut. Girl group asuhan A Cube Entertainment ini bahkan tak berencana untuk mengusung konsep seksi, seperti yang mereka ungkapkan baru-baru ini dalam ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’.

Saat ditanya mengapa mereka tak pernah mencoba untuk menggunakan konsep seksi, A Pink ternyata punya alasan sendiri. “Sebagai seorang wanita, adalah hal yang bagus mendengar bahwa kau seksi, tapi kami masih memiliki member di bawah umur,” tutur sang leader, Chorong.

Maknae kami, Hayoung, berusia 19 tahun (usia internasional 17 tahun). Dan juga, kami tak memiliki figur untuk disebut seksi. Kami berpikir bahwa akan lebih baik menunjukkan seksi secara natural lewat umur yang sebenarnya, jadi kami tak berpikir terlalu keras untuk menggunakan konsep seksi,” lanjutnya lagi.

Baca juga: A Pink Akhirnya Rilis Warna Fandom Resminya yang Sweet Banget!

Eunji juga menambahkan, “Ketika kami memutuskan sebuah tujuan, kami ingin terlihat keren (daripada seksi). Berdasarkan umur, ada aura berbeda yang keluar. Kami ingin meneruskan konsep yang sesuai dengan umur kami.”

Setuju dengan A Pink, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Bride of the Water God’ kini sudah resmi selesai penayangannya pada Selasa (22/08) kemarin. Para pemain pun memberikan ucapan terima kasih dan mengungkapkan kesan selama membintangi drama bergenre fantasi komedi romantis itu, termasuk Nam Joo Hyuk....
  • HOT !
    Debut di bawah naungan SM Entertainment, yang merupakan salah satu dari tiga agensi hiburan terbesar Korea bersama grup f(x), mungkin menjadi pencapaian terbesar bagi gadis kelahiran 29 Maret 1994 ini. Dan sekitar dua tahun lalu, Sulli memutuskan untuk meninggalkan grup yang sudah membesarkannya dan memilih karir sendiri sebagai seorang aktris....
  • HOT !
    Sekitar satu minggu lagi, konser musik K Pop besar ‘Music Bank 2017 in Jakarta’ akan digelar pada 2 September mendatang, yang bertempat di Jakarta International EXPO (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Utara. Keseruan yang dihadirkan pun kurang lebih sama seperti yang ada di Singapura....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsy
Cast : Cast: JiHyun, GD BIGBANG, Jungkook BTS, Jimin BTS, Suga BTS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)