SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Ungkap Alasan Mengapa Tak Gunakan Konsep Seksi

Minggu, 08 Juni 2014 12:34 by citra09 | 6476 hits
A Pink Ungkap Alasan Mengapa Tak Gunakan Konsep Seksi
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Konsep seksi kini memang tengah menjadi tren di kalangan girl group K-Pop di industri musik. Konsep ini biasanya juga dijadikan sebuah strategi agar promosi para girl group sukses dan ‘laku’. Namun hal ini tak berlaku bagi girl group dengan konsep cute dan polos, A Pink.

Yap, A Pink berhasil mencuri perhatian dan menuai kesuksesan berkat konser cute yang diusungnya sejak debut. Girl group asuhan A Cube Entertainment ini bahkan tak berencana untuk mengusung konsep seksi, seperti yang mereka ungkapkan baru-baru ini dalam ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’.

Saat ditanya mengapa mereka tak pernah mencoba untuk menggunakan konsep seksi, A Pink ternyata punya alasan sendiri. “Sebagai seorang wanita, adalah hal yang bagus mendengar bahwa kau seksi, tapi kami masih memiliki member di bawah umur,” tutur sang leader, Chorong.

Maknae kami, Hayoung, berusia 19 tahun (usia internasional 17 tahun). Dan juga, kami tak memiliki figur untuk disebut seksi. Kami berpikir bahwa akan lebih baik menunjukkan seksi secara natural lewat umur yang sebenarnya, jadi kami tak berpikir terlalu keras untuk menggunakan konsep seksi,” lanjutnya lagi.

Eunji juga menambahkan, “Ketika kami memutuskan sebuah tujuan, kami ingin terlihat keren (daripada seksi). Berdasarkan umur, ada aura berbeda yang keluar. Kami ingin meneruskan konsep yang sesuai dengan umur kami.”

Setuju dengan A Pink, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Ada kabar baik namun ada pula kabar buruk. Jika dunia akting sedang berbunga karena berita pernikahan, sebaliknya industri musik justru tertimpa kabar buruk karena Sunggyu Infinite baru saja dikabarkan mengalami cedera tulang rusuk....
  • HOT !
    Artis cilik yang kini sudah semakin beranjak dewasa, Bastian Steel telah kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Lelah’. Pada Jumat (24/03), Bastian pun melakukan promosi sambil berbincang seru dalam program siaran ‘Fridaykustik’ Dreamers Radio sekaligus wawancara singkat bersama tim Dreamers.id....
  • HOT !
    Dunia hiburan tanah air berduka, pelawak senior Eko DJ dikabarkan meninggal dunia pada Senin (27/3) malam. Sekitar pukul 23.00, Eko DJ yang diketahui sudah sakit sejak lama menghembuskan napas terakhirnya. Sang sahabat yang juga anggota Srimulat, Tarzan lah yang mengumumkan berita duka tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)