SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Ungkap Alasan Mengapa Tak Gunakan Konsep Seksi

Minggu, 08 Juni 2014 12:34 by citra09 | 6501 hits
A Pink Ungkap Alasan Mengapa Tak Gunakan Konsep Seksi
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Konsep seksi kini memang tengah menjadi tren di kalangan girl group K-Pop di industri musik. Konsep ini biasanya juga dijadikan sebuah strategi agar promosi para girl group sukses dan ‘laku’. Namun hal ini tak berlaku bagi girl group dengan konsep cute dan polos, A Pink.

Yap, A Pink berhasil mencuri perhatian dan menuai kesuksesan berkat konser cute yang diusungnya sejak debut. Girl group asuhan A Cube Entertainment ini bahkan tak berencana untuk mengusung konsep seksi, seperti yang mereka ungkapkan baru-baru ini dalam ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’.

Saat ditanya mengapa mereka tak pernah mencoba untuk menggunakan konsep seksi, A Pink ternyata punya alasan sendiri. “Sebagai seorang wanita, adalah hal yang bagus mendengar bahwa kau seksi, tapi kami masih memiliki member di bawah umur,” tutur sang leader, Chorong.

Maknae kami, Hayoung, berusia 19 tahun (usia internasional 17 tahun). Dan juga, kami tak memiliki figur untuk disebut seksi. Kami berpikir bahwa akan lebih baik menunjukkan seksi secara natural lewat umur yang sebenarnya, jadi kami tak berpikir terlalu keras untuk menggunakan konsep seksi,” lanjutnya lagi.

Baca juga: A Pink Jadi Super Manis Ajak Kamu Rehat Sejenak di MV Comeback 'Five'

Eunji juga menambahkan, “Ketika kami memutuskan sebuah tujuan, kami ingin terlihat keren (daripada seksi). Berdasarkan umur, ada aura berbeda yang keluar. Kami ingin meneruskan konsep yang sesuai dengan umur kami.”

Setuju dengan A Pink, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)