SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sistar Akan Gunakan Konsep Seksi dan Sehat untuk Comeback Terbarunya!

Minggu, 08 Juni 2014 10:16 by citra09 | 3475 hits
Sistar Akan Gunakan Konsep Seksi dan Sehat untuk Comeback Terbarunya!
entertainment.malaysia.ms

DREAMERSRADIO.COM - Parade grup idola K-Pop yang siap comeback ke industri musik belum berakhir, salah satunya adalah Sistar yang masuk dalam daftar girl group siap comeback lewat musik terbarunya pada Juli mendatang.

Dikenal dengan girl group dengan konsep seksi, Sistar pun dipastikan akan mempertahankannya di comeback terbarunya mendatang, seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi mereka, Starship Entertainment.

“Sistar akan merilis mini album terbarunya pada Juli mendatang. Mereka akan menunjukkan image seksi dan sehat,” tutur perwakilan Starship Entertainment, dilansir KpopStarz.

Baca juga: Hyorin Eks Sistar Bagikan Kisah Sedih Tato Salib di Tubuhnya

Sistar kini kabarnya tengah dalam tahap proses rekaman untuk mini album terbarunya tersebut, namun belum ada bocoran mengenai detail dan kapankah teaser comeback Hyorin dkk ini akan dirilis.

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama Sistar di tahun 2014 dengan formasi full team setelah sebelumnya mempromosikan ‘Give It To Me’ di tahun 2013, serta setelah para member Sistar sibuk dengan kegiatan solonya masing-masing. Can’t wait!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)