home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lee Jong Suk & Jin Se Yeon Makin Mesra di Balik Kamera!

Minggu, 08 Juni 2014 13:22 by pearl | 24315 hits
Wah, Lee Jong Suk & Jin Se Yeon Makin Mesra di Balik Kamera!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjalin kasih didepan kamera membuat dua orang pelakon ini menjadi ikutan akrab juga ketika kamera mati nih dreamers.

Aktor Lee Jong Suk dan Jin Se Yeon yang dipertemukan lewat drama SBS Doctor Stranger semakin lengket saja dalam foto dilbalik layar yang baru diposting oleh Early Bird Entertainment ini. Keduanya memasang senyuman cerah dan terlihat sangat ‘mesra’ berdua.

Drama medis yang biasanya terkesan membosankan pun dapat ‘pemanis’ dari aksi dua aktor ini setiap episodenya. Tidak heran jika chemistry mereka bisa ikut terbawa di belakang kamera, karena kisah cinta mereka penuh konflik dan rumit dalam Doctor Stranger ini setiap kali sering membuat penonton semakin penasaran akan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Jae Hee (Jin Se Yeon) yang merupakan cinta pertama dari Park Hoon (Lee Jong Suk) dipertemukan kembali di Korea Selatan. Namun ternyata Jae Hee yang sekarang menjadi mata-mata Korea Utara membuat hubungan keduanya semakin rumit.

Doctor Stranger yang terus merajai rating di slot waktu mereka dalam beberapa minggu in akan kembali tayang pada 9 Juni mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)