home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Crush' Buka Konser Perdana 2NE1 di Jakarta!

Minggu, 08 Juni 2014 19:29 by syaifan | 3786 hits
Lagu 'Crush' Buka Konser Perdana 2NE1 di Jakarta!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Girlband asuhan YG Entertainment, 2NE1 akhirnya resmi menggelar konser perdananya di Indonesia pada Minggu (8/6) sore tadi. Bertempat di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta, 2NE1 sukses mengguncang ribuan penonton yang hadir.

Dimulai tepat pada pukul enam sore, sebuh video opening dimainkan kala lampu arena mulai diredupkan. Penggemar pun bersorak ketika melihat empat siluet wanita di atas panggung yang tak lain adalah Sandara Park, CL, Minzy dan Park Bom.

Kompak mengenakan setelan a la marching band berwarna merah yang dilumuri blink-blink di jaketnya, 2NE1 membuka set perdananya di Jakarta dengan membawakan lagu ‘Crush’ yang merupakan single perdana dari album berjudul sama.

Di konser yang bertajuk ‘All Or Nothing World Tour 2014’ ini, 2NE1 mengajak penonton bernyanyi dan bergoyang mengikuti hentakan musik yang dimainkan.

“Whats up, Indonesia! Let’s make some noise tonight!” seru CL sang leader dari atas panggung diikuti teriakan histeris penonton.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Usai ‘Crush’ dibawakan, 2NE1 masih menyajikan konser dengan energi penuh dengan kemudian membawakan lagu yang turut membawa mereka ke papan atas dunia musik K-Pop, ‘Fire’. Tak hanya CL, aksi Sandara, Minzy dan Bom juga berhasil menarik perhatian tersendiri.

Sandara dengan goyangan seksinya, Minzy beberapa kali tampil dengan dance yang memukau, hingga olah vokal Bom yang berani menjangkau nada-nada tinggi. Sementara CL, di kemana pun ia bergerak dan bernyanyi, selalu mendapatkan atensi spesial.

Hingga berita ini dinaikkan, 2NE1 sudah membawakan empat lagu termasuk ‘Clap Your Hands’, dan single mellow romantisnya yang rilis pada akhir tahun lalu, ‘Missing You’.

Keep rockin’ on, 2NE1! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)