home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Perdana di Indonesia, 2NE1 Tampil Sopan!

Minggu, 08 Juni 2014 21:06 by ningcil | 8740 hits
Konser Perdana di Indonesia, 2NE1 Tampil Sopan!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga! Setelah sempat batal hadir di Jakarta pada 2012 lalu, girlband papan atas Korea Selatan 2NE1 akhirnya memuaskan kerinduan para Blackjacks (sebutan fans 2NE1) di Indonesia pada Minggu 8 Juni 2014 di MEIS Ancol dalam All Or Nothing World Tour.

Konser yang dimulai sejak pukul 6 sore tersebut berhasil membuat para fans tak hanya bernyanyi tetapi juga menari bersama para member 2NE1 yang menyajikan musik-musik mereka yang upbeat dan aksi panggung yang sangat menarik.

Di penampilan 2NE1 untuk pertama kalinya di Indonesia ini, girlband naungan YG Entertainment ini tampaknya tahu benar bagaimana mereka memperlakukan para fans dengan baik.

Indonesia yang dikenal sebagai negara yang mayoritas penduduk muslim pun tak ayal membuat Park Bom, Sandara Park, CL, dan Minzy memberikan penampilan yang lebih sopan tanpa mengurangi kespektakuleran aksi panggung mereka.

 

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Beberapa aksi yang dihilangkan oleh 2NE1 saat tampil di Indonesia adalah tarian seksi yang tak terlalu banyak dipelihatkan dalam aksi panggung mereka, tak seperti yang ditunjukkan oleh 2NE1 di Jakarta Minggu (08/6) malam.

Tak hanya itu, CL yang beberapa waktu lalu sempat mendapat protes dari umat Muslim karena menyelipkan suara anak kecil yang sedang mengaji Al-Quran dalam lagu solonya ‘MTBD’ pun mengganti bagian tersebut dengan rap-rap dari sang leader.

Para penari latar pria yang biasanya juga tampil telanjang dada juga tak tampak di seluruh penampilan 2NE1 kali ini.

Dalam konser All Or Nothing World Tour di Jakarta ini, 2NE1 berhasil menghipnotis ribuan fans mereka dengan lagu-lagu andalan seperti ‘Crush’, ‘I Am The Best’, ‘Lonely’, ‘Do You Love Me’, dan lainnya.

Well done 2NE1! Thank you and please come to Indonesia again! ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)