home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 Sukses Sajikan Konser ‘Panas’ di Jakarta!

Minggu, 08 Juni 2014 21:10 by citra09 | 9762 hits
2NE1 Sukses Sajikan Konser ‘Panas’ di Jakarta!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Girl group papan atas Korea Selatan, 2NE1 akhirnya menyambangi Jakarta, Indonesia dalam rangkaian konser tur dunianya yang bertajuk ‘All Or Nothing’. Digelar di MEIS, Ancol pada Minggu (08/06), CL, Dara, Bom, dan Minzy menunjukkan aksi memukaunya di hadapan ribuan fans yang hadir.

Sejak pagi hari, para Blackjacks (sebutan fans 2NE1) sudah terlihat memenuhi area berpasir MEIS, Ancol sebelum akhirnya diarahkan masuk ke dalam mall. Semakin sore, suasana pun semakin ramai dipenuhi fans yang menggunakan atribut lengkap berbau 2NE1.

Sekitar pukul 6 sore setelah seluruh fans masuk ke venue, konser pun dimulai dengan sebuah video hitungan mundur sebagai tanda masuknya member 2NE1 ke panggung. Para member 2NE1 pun kemudian muncul ke atas panggung dengan kostum serba merah membawakan lagu ‘Crush’. Lighting super megah dan letusan fireworks pun sukses membuat penonton ikut dibuat bersemangat di opening performance tersebut.

Girl group asuhan YG Entertainment ini kemudian membawakan lagu ‘Fire’ yang membuat suasana konser semakin ‘panas’. Usai membawakan lagu tersbeut, 2NE1 mulai memperkenalkan diri masing-masing, dimulai dari CL hingga Minzy. “Apa kabar Jakarta?” tutur Dara dalam bahasa Indonesia, yang kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Clap Your Hands’.

Sebuah properti berbentuk seperti mobil berukuran cukup besar kemudian dikeluarkan, di mana saat itu 2NE1 menyanyikan lagu ‘Pretty Boy’. Keempat wanita cantik ini menunjukkan aksi memukaunya dengan properti senjata mainan dengan laser berwarna hijau sambil yang disambut teriakan histeris penonton, yang dilanjutkan dengan lagu ‘Don’t Stop The Music’, dan diikuti oleh penayangan vtr yang menampilkan visual para member 2NE1 dalam beberapa detik.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Suasana pun mendadak mellow saat 2NE1 muncul dari atas dengan sebuah ayunan kain putih yang senada dengan outfit yang mereka kenakan, sambil membawakan lagu ‘Missing You’. Suasana semakin mellow saat 2NE1 melanjutkan penampilannya membawakan lagu ‘Come Back Home’ versi unplugged.

Setelah cukup dengan suasana mellow, 2NE1 kembali memanaskan suasana dengan membawakan lagu ‘Ugly’ , yang diselingin oleh penayangan video behind the scene konser 2NE1 dan cuplikan pembukaan konser mereka di Seoul.

Konser dilanjutkan dengan penampilan membawakan lagu ‘I Love You’ , di mana para member 2NE1 terlihat melakukan aksi sexy dance dengan para dancer pria yang disambut histeris para penonton, yang dilanjutkan dengan lagu ‘Gotta Be You’ dan ‘Do You Love Me?’.

Selanjutnya:
Gebrak, Jakarta, 2NE1 Tunjukkan Aksi Memukau dan Penuh Semangat Hingga Akhir Konser!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)